Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE, an Elegant Superblock in Surabaya presented by PT Waskita Karya Realty & Darmo Permai

Posted on November 29, 2018 at 01:00 PM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Telah hadir, apartemen mewah di Surabaya dari PT Waskita Karta Realty dan Darmo Permai yaitu 88AVENUE. Apartemen mewah di Surabaya ini terletak di pusat Surabaya dan siap untuk menyuguhkan kemewahan dan kenyaman kepada setiap penghuninya. PT Waskita Karya Realty dan Darmo Permai ingin memberika sebuah kombinasi antara kehidupan mewah di tengah kota serta kenyamanan dan kesejukan alam dalam satu wilayah yaitu di 88AVENUE Surabaya ini.

Dirancang oleh World Class Architect, TANGE Associates, Anda akan disuguhkan dengan berbagai fasilitas mewah yang bisa Anda nikmati setiap harinya. 88AVENUE di Surabaya menyuguhkan 28++ Inspiring Facilities untuk 8 tingkat kebahagian Anda. 8 tingkat kebahagiaan ini adalah Art & Cultural Stage, Nature Stage, Energy Stage, Wellness Stage, Kids & Family Stage, Games & Party Stage, Networking Stage dan Sky Stage. Fasilitas yang disediakan 88AVENUE di Surabaya sangat lengkap untuk penghuninya, mulai dari Private Library, Yoga Studio, Residence Spa, Party Room, Kids Playground dan masih banyak yang lainnya. Fasilitas-fasilitas ini dapat Anda nikmati setiap harinya dan Anda dapat menikmati dan merayakan masa-masa yang indah bersama keluarga dan kerabat Anda hanya di 88AVENUE.

88AVENUE di Surabaya memiliki target yang luas yaitu ‘A Truly International Destination.’ Dengan slogan yang pas, yaitu ‘A World Class Wonder’ dan juga dengan rancangan dari arsitektur kelas dunia, 88AVENUE bisa dijadikan tempat dimana komunitas internasional bertemu. Tidak hanya itu, 88AVENUE memiliki 8 gedung yang dapat mendukung tujuannya sebagai destinasi Internasional, yaitu, SOHO, The Residence, The Suites, The Terrace, The View, The Infinity, The Heritage dan The Sky. Oleh karena itu, 88AVENUE di Surabaya menjadi hunian mewah serta elegan dari PT Waskita Karya Realty dan Darmo Permai.

Dengan 88AVENUE di Surabaya, PT Waskita Karya Realty dan Darmo Permai ingin setiap penghuninya merayakan setiap momen-momen berhagarnya disini. Oleh karena itu, fasilitas-fasilitas yang disuguhkan tidak tanggung-tanggung dan mencakup segala aspek yang dimiliki penghuninya, mulai dari keluarga hingga bisnis. Tidak hanya hunian yang dimiliki oleh 88AVENUE, tapi juga SOHO, dimana Anda bisa menjalankan bisnis Anda yang didukung oleh berbagai fasilitas-fasilitas canggih serta lokasi yang sangat mudah untuk diakses. Terlebih lagi, melalui 88AVENUE, PT Waskita Karya Realty dan Darmo Permai juga ingin membuat 88AVENUE sebagai tujuan Internasional baru di Surabaya. Mengapa? Karena dengan adanya hunian, hotel, SOHO, seta infrastruktur hiburan dan mewah disekelilingnya, 88AVENUE menjadi tempat yang menyuguhkan paket lengkap. 88AVENUE bisa dijadikan sebegai tempat dimana Anda bisa merangkul keragaman budaya. Disini, juga bisa dijadikan tempat dimana komunitas Internasional bertemu serta dimana bisnis menjadi menyenangkan.

Oleh karena itu, dengan lokasi yang strategis, apartemen mewah dan elegan di Surabaya ini akan sangat mudah sekali untuk diakses Dikelilingi oleh bangunan-bangunan yang sangat penting atau dibutuhkan bagi semua penghuninya, seperti Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Fasilitas Pendidikan dan juga International Golf Course. Semua fasilitas mulai dari fasilitas hiburan, pendidikan dan yang lainnya sangat mudah untuk didapatkan. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segeral miliki apartemen mewah dan elegan dari PT Waskita Realty dan Darmo Permai ini di Surabaya! Jangan ragu untuk mengunjungin Marketing Gallery kami untuk melihat hunian masa depan Anda dan juga jangan lupa untuk mengikuti segala update kami tentang 88AVENUE di seluruh platform sosial media yang kami miliki! (LAU)