Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE, The Best Apartment in Surabaya with Strategic Location

Posted on December 4, 2018 at 12:58 PM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – 88AVENUE di Surabaya hadir sebagai apartemen terbaik dengan lokasi yang strategis. Jika Anda sedang mencari apartemen untuk keluarga di Surabaya, Anda telah datang ke tempat yang tepat, 88AVENUE di Surabaya hadir sebagai apartemen yang menyuguhkan kemewahan dan juga kenyamanan. Dengan lokasi yang strategis, 88AVENUE dapat dengan mudah sekali diakses. Tidak hanya itu, dengan lokasi yang strategis, apartemen di Surabaya ini dikelilingi oleh berbagai fasilitas atau infrastruktur yang sangat mendukung, seperti Rumah Sakit, Sekolah, Pusat Perbelanjaan dan masih banyak yang lainnya. Semua kebutuhan Anda dapat diraih hanya selangkah dari 88AVENUE. Oleh karena itu, 88AVENUE menjadi apartemen terbaik di Surabaya dengan lokasi strategis.

Tidak hanya memiilki lokasi strategis, 88AVENUE juga didukung oleh berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh semua penghuninya kapanpun mereka inginkan. Apartemen ini juga dirancang oleh arsitek kelas dunia, yaitu TANGE Associates. TANGE Associates sudah merancang kurang lebih 400 projek di lebih dari 30 negara, salah satunya adalah Tokyo Olympic 2020 Aquatic Stadium. Oleh karena itu, 88AVENUE memiliki slogan “Experience World Class Wonder” karena apartemen dengan lokasi strategis ini ingin menunjukan kepada setiap penghuninya untuk menikmati fasilitas-fasilitas dan juga apartemen yang memiliki kelas dunia. 88AVENUE bukan hanya sebuah ‘bangunan’ karena ini meruapakan kombinasi dari manusia, alam dan juga arsitektur. Ini menunjukan bahwa setiap inci dari 88AVENUE menyeimbangkan antara 3 komponen tersebut.

Apartemen strategis di Surabaya ini juga memiliki tujuan untuk menciptakan tempat dimana orang-orang ingin tinggal, bekerja dan juga mengunjunginya lagi dan lagi. 88AVENUE ingin menyediakan tempat yang bisa membawa setiap langkah dan juga sudut yang bisa memberikan inspirasi. Tidak hanya itu, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, apartemen berlokasi strategis ini juga cocok sekali untuk melakukan bisnis. Mengapa? 88AVENUE memiliki lokasi yang bergengsi yang itu Surabaya Barat dan lebih tepatnya di SEGI8. SEGI8 adalah lokasi yang akan dijadikan sebagai area CBD (Central Business District) di Surabaya. Ini menunjukan bahwa 88AVENUE memiliki potensi yang sangat menjanjikan untuk ke depannya. Sayang sekali untuk dilewatkan bukan? Jadi, apartemen dengan lokasi strategis di Surabaya ini tidak hanya terbaik sebagai hunian tapi juga baik untuk melakukan bisnis.

Kemudian, selain lokasi yang strategis, ada lebih dari 28++ fasilitas yang bisa Anda nikmati di 88AVENUE Surabaya. Anda akan merasa 7 minggu sehari itu tidak cukup! Karena begit banyak sekali fasilitas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda. Apa saja fasilitasnya? Fasilitas yang ada di 88VAVENUE dibagi menjadi 8 tingkat kebahagiaan, yaitu Art & Cultural Stage, Nature Stage, Energy Stage, Wellness Stage, Kids & Family Stage, Games & Party Stage, Networking Stage dan Sky Stage. Di dalam 88AVENUE, Anda bisa menikmati berbagai fasiiltas untuk Anda sendiri dan juga keluarga. Seperti Private Library, dimana Anda bisa membaca dengan tenang, Hanging Pool dimana Anda bisa dengan tenang berenang bersama sahabat dan keluarga ditemani dengan pemandangan Surabaya yang indah. Untuk meningkat waktu kualitas bersama keluarga atau anak Anda, Anda bisa memanfaatkan fasilitas Kids Playground dimana Anda bisa bermain dan belajar bersama anak Anda serta jika Anda ingin mengadakan pesta bersama keluarga dan kerabat dekat, Anda bisa memanfaatkan BBQ dan Picnic Area yang disediakan oleh 88AVENUE.

Jadi, jika Anda sedang mencari apartemen terbaik dengan lokasi strategis, sudah pasti 88AVENUE menjadi hunian/apartemen yang tepat untuk Anda! Apartemen ini sangat tepat untuk Anda yang ingin memiliki akses yang mudah dijangkau serta dikelilingi oleh infrastruktur yang mewah dan dibutuhkan. Ingin tahu info lebih lanjut? Yuk hubungin Marketing Gallery kami atau ikuti update terbaru kami di Instagram atau Facebook kami. (LAU)