Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Great Investment for Business in Surabaya at 88AVENUE

Posted on November 29, 2018 at 02:00 PM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Telah hadir 88AVENUE di Surabaya, sebuah hunian untuk keluarga serta bisnis yang memiliki kesempatan investasi terbaik. Hunian 88AVENUE memiliki lokasi yang sangat bergengsi yaitu SEGI8. Berlokasi di Surabaya Barat, SEGI8 akan dikembangkan menjadi Central Business District atau area pusat bisnis di Surabaya. Daerah ini digadangkan akan menjadi daerah tandingan dari SCBD dan Mega Kuningan di Jakarta yang membuat 88AVENUE menjadi investasi yang baik untuk bisnis di Surabaya. Tidak hanya itu, dengan lokasi yang sangat strategis, 88AVENUE dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik yang dibutuhkan oleh setiap penghuninya, mulai dari Pusat Perbelanjaan, Sekolah, Rumah Sakit hingga fasilitas olahraga yang mewah dan nyaman. Sebut saha, Cipurtal Mall, Graha Family Golf, Universitas Wijaya Karya dan masih banyak yang lainnya. Dengan berbagai akses yang mudah sekali dijangkau, 88AVENUE muncul sebagai investasi bisnis yang sayang sekali dilewatkan di Kota Pahlawan, Surabaya ini.

Dalam menunjukan potensinya sebagai investasi bisnis terbaik di Surabaya, 88AVENUE akan menjadi tujuan destinasi internasional terbaru di Surabaya. Dalam mendukung kegiatan bisnis, 88AVENUE juga memiliki SOHO yang dirancang sebagai sebagai pusat kreatifitas. Didukung dengan arsitektur kelas dunia dan juga fasilitas-fasilitas modern dan mewah, SOHO yang dimiliki oleh 88AVENUE mendukung kegiatan berbisnis Anda. Fasilitas-fasilitas yang disediakan dalam SOHO 88AVENUE tidak hanya menunjukan standar berskala Internasional tapi juga memperlihatkan bahwa 88AVENUE menjadi investasi yang menjajikan untuk bisnis Anda di masa depan.

Selain mendukung kegiatan untuk bisnis, fasilitas-fasilitas yang disediakan di SOHO 88AVENUE juga membantu Anda untuk berileksasi. Oleh karena itu, Anda bisa menikmati pekerjaan Anda tanpa rasa stress. Penasaran apa saja fasilitas yang disediakan oleh SOHO 88AVENUE? Simak beberapa fasilitasnya berikut ini.

  1. Private Meeting Room

Dunia bisnis tidak bisa dipisahkan dari membangun koneksi-koneksi atau jaringan yang mampu untuk memperluas perkembangan bisnis. Seperti kutipan dari Armstrong Williams, “Networking is an essential part of building wealth”, yang artinya membangun koneksi adalah bagian penting dalam membangun kesejahteraan. Oleh karena itu 88AVENUE SOHO menyediakan Private Meeting Room dimana Anda bisa melakukan kegiatan bisnis Anda dengan nyaman untuk Anda beserta klien-klien Anda.

  1. SOHO Sky Lounge

Dengan slogan, “the place where you can do business with pleasure”, SOHO Sky Lounge mengkombinasikan bisnis Anda dengan rasa senang agar ketika melakukan pekerjaan Anda bisa menikmatinya. Melalui SOHO Sky Lounge ini juga Anda bisa menyuguhkan pemandangan Surabaya yang luar biasa indah kepada klien-klien Anda. Disini Anda bisa melakukan diskusi dengan santai.

  1. Sky Club

88AVENUE percaya bahwa kehidupan pekerjaan dan juga pribadi haruslah berjalan seimbang. Oleh karena itu, tidak hanya kebutuhan dalam melakukan bisnis yang disediakan oleh 88AVENUE, tetapi juga kebutuhan untuk hiburan. Dengan Sky Club, Anda bisa mengkombinasikan dunia pekerjaan dan juga hiburan pada saat yang sama. Ini bisa dijadikan tempat untuk Anda untuk menghibur klien-klien Anda dengan suasana yang nyaman serta berbagai hiburan-hiburan yang mewah.

Dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lain yang bisa Anda gunakan dan juga nikmati dalam mendukung kelancaran bisnis Anda. Berdasarkan fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh SOHO 88AVENUE dan juga memiliki lokasi yang strategis, sudah tidak diragukan lagi bahwa 88AVENUE menjadi investasi baik untuk bisnis. Terlebih lagi, sebagai Kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya mampu untuk berkembang dan menarik berbagai investasi asing di Kota ini. Terlebih lagi, Surabaya adalah salah satu daerah perkotaan Indonesia dengan perkembangan property yang paling patut untuk diperhatikan. Kota Surabaya ini telah dianggap sebagai salah satu kota yang berada dalam lima besar untuk kesempatan investasi terbaik dalam bidang property. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera hubungi Marketing Gallery kami atau bisa juga kunjungi kami di Facebook dan Instagram! (LAU)