Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Inspirational and Luxury Facilities at 88AVENUE Surabaya

Posted on November 29, 2018 at 01:00 PM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Anda menginginkan fasilitas mewah dan juga inspirasional di apartemen Anda? Tentu saja bisa! Dimana lagi kalau bukan di 88AVENUE Surabaya. 88AVENUE Surabaya memiliki berbagai fasilitas inspirasional dan juga mewah yang bisa dinikmati kapan saja oleh setiap penghuninya. 88AVENUE merupakah sebuah hunian mewah nan nyaman yang terletak di Surabaya Barat. Apartemen mewah di Surabaya ini merupakan apartemen pertama di Surabaya yang dirancang oleh Arsitek berskala dunia yaitu TANGE Associates. Dengan 8 gedung yang dirancang sesuai kebutuhan dan memiliki fungsi yang maksimal, 88AVENUE di Surabaya menjadi sebuah mahakarya dari TANGE Associates. Maharkaya ini diseimbangi oleh fasilitas-fasilitas mewah dan inpirasional yang pastinya tidak ada tandingannya.

88AVENUE di Surabaya ingin memberikan sebuah mahakarya yang tidak biasa dengan rancangan yang tidak hanya indah tapi juga dapat dijadikan sebagai tempat tinggal dan juga bekerja yang dapat dikunjungi lagi-lagi tanpa ada bosan. Oleh karena itu, apartemen mewah di Surabaya ini menyuguhkan fasilitas-fasilitas mewah dan inspirasional yang dapat mendukung berbagai kegiatan dan juga kesenangan penghuninya. Tidak hanya hunian dan fasilitas yang nyaman dan mewah, 88AVENUE di Surabaya juga memiliki SOHO yang siap untuk mendukung Anda dalam melakukan bisnis. Jika Anda merupakan seorang pebisnis yang sering melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya, 88AVENUE SOHO menjadi tempat yang tepat untuk Anda. Mengapa? Karena 88AVENUE memiliki fasilitas-fasilitas canggih yang dapat mendukung Anda untuk mengembangkan bisnis di Surabaya dan juga di daerah sekitarnya. Dan juga, 88AVENUE memiliki fasilitas-fasilitas canggih dan juga hiburan yang dapat dengan mudah untuk dijangkau, sehingga Anda dapat mengkombinasikan pekerjaan Anda dan waktu luang. Pekerjaan pun akan terasa lebih mudah untuk dilakukan.

Di 88AVENUE Surabaya, Anda dapat menikmati setiap momen hidup Anda dengan baik. Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis, 88AVENUE juga memiliki lebih dari 28 fasilitas mewah dan inspirasional yang bisa Anda nikmati setiap harinya. Fasilitas-fasilitas yang disediakan ini disediakan untuk memunuhi 8 tahap kebahagiaan untuk Anda, yaitu Art and Cultural Stage, Nature Stage, Energy Stage, Wellness Stage, Kids and Family Stage, Games and Party Stage, Networking Stage dan Sky Stage. 8 tahap kebahagiaan ini menjadi prioritas 88AVENUE karena seperti yang kita tahu, kebahagian diri dan juga keluarga tidak dapat diukur dengan apapun. Oleh karena itu, 88AVENUE ingin membangun kebahagiaan untuk Anda dan keluarga Anda.

Untuk kebutuhan kebahagiaan dalam kesenian dan juga kebudayaan, 88AVENUE di Surabaya menyediakan tempat untuk pameran seni. Di sini, Anda bisa menikmati pameran-pameran seni yang sedang ditunjukan kapan pun Anda mau dan ini juga bisa dijadikan sarana untuk menyegarkan pikiran untuk Anda dan juga mencari sebuah inspirasi untuk kepentingan bisnis Anda. Kemudian Anda juga bisa menikmati Private Library dimana Anda bisa menikmati waktu Anda untuk membaca dan juga menambahkan wawasan Anda dengan buku-buku yang tersedia. Kebahagiaan tidak hanya berasal dari dalam, tapi juga dari luar, oleh karena itu 88AVENUE menyediakan fasilitas untuk Anda berolahraga setiap harinya agar Anda bisa selalu fit dalam menjalankan segala kegiatan. 88AVENUE memiliki Scenic Jogging Track dimana Anda bisa berlari dikelilingi dengan suasana alam yang menyegarkan. Masih banyak lagi fasilitas yang dapat mendukung gaya hidup sehat Anda di 88AVENUE Surabaya, seperti Climbing Wall, salah satu cara menyenangkan untuk berolahraga. Ada juga Modern Stylish Gym yang dapat Anda gunakan kapapun dibutuhkan serta area Putting Golf, dimana Anda bisa menyegarkan pikiran Anda dengan bermain golf bersama keluarga maupun rekan bisnis Anda.

Tidak hanya itu fasilitas-fasilitas mewah dan inspirasional yang bisa Anda nikmati di 88AVENUE. Masih banyak sekali fasilitas-fasilitas mewah dan inspirasional yang bisa Anda gunakan dan juga nikmati jika Anda tinggal ini. Penasaran apa saja fasilitas-fasilitas mewah dan inspirasional yang dimiliki oleh apartemen mewah di Surabaya ini? Jangan khawatir, cukup datang ke Marketing Gallery kami atau jangan lupa untuk mengikuti update terbaru dari sosial media kami untuk melihat hal-hal terbaru dari kami! (LAU)