Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Nilai Investasi Apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE Untuk Bisnis Anda

Posted on April 5, 2019 at 09:10 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Peluang bisnis memang tidak mudah dicari, dan office space yang memadai untuk melaksanakannya juga sulit didapat. Meski demikian, seorang pebisnis ataupun investor sejati seperti Anda tidak boleh menyerah dalam mencari peluang bisnis di mana pun serta kapanpun! Untuk di daerah Indonesia misalnya, salah satu nilai investasi bisnis yang paling banyak dicari saat ini adalah investasi apartemen mewah dan office space. Ya, bukan apartemen biasa, tapi apartemen mewah yang memiliki desain elegan dan nuansa kehidupan keluarga kelas atas. Office space yang dimaksud juga bukan sekedar kantor kerja biasa yang sering Anda temukan di kota besar, melainkan unit SOHO mewah. Semua investasi bisnis ini bisa Anda temukan di Surabaya bersama 88AVENUE! Berkat usaha pihak developer 88AVENUE dan sang arsitek legendaris TANGE Associates, kota Surabaya memiliki kawasan bisnis baru: SEGI8! DI daerah SEGI8 ini terdapat apartemen mewah, SOHO Surabaya, dan aneka fasilitas mewah. Bukan untuk kehidupan nyaman Anda sehari-hari bersama keluarga saja, tetapi juga sebagai nilai investasi bisnis masa depan! Dengan office space mutakhir dan apartemen mewah 88AVENUE ini, Anda bsia menarik minta para investor dan konsumen untuk melakukan transaksi aneka jenis bisnis. Nilai investasi apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE untuk bisnis Anda tidak akan mengecewakan!

88AVENUE mendirikan aneka macam fasilitas mewah di daerah SEGI8 Surabaya sebagai nilai investasi bisnis Anda, tetapi juga agar Anda bisa menjalani hidup yang lebih santai dan menyenangkan. Lokasi daerah SEGI8 ini ada di pusat kota Surabaya, jadi Anda bisa mencapai setiap lokasi penting di Surabaya, baik untuk keperluan bisnis ataupun pribadi, dengan cepat serta efisien. Semua lokasi yang ada di Surabaya bisa Anda capai dalam hitungan menit saja, yang akan menghemat waktu dan uang Anda. Peluang bisnis yang lain tentu saja office space 88AVENUE SOHO! SOHO Surabaya ini agak berbeda dari kebanyakan office space yang ada. Selain berkualitas tinggi dan didesain secara ergonomis, juga lebih mudah diberi sentuhan pribadi dengan berbagai furnitur dan cat yang bisa Anda beli. Bicara soal belanja, tentu tidak boleh lupa menyebutkan The Plaza, mall multi fungsi khusus bagi Anda para pembeli, investor, dan pebisnis unit apartemen serta SOHO 88AVENUE! The Plaza ini adalah mega mall yang memiliki restoran, kafe, toko buku, toko bahan makanan, toko elektronik, dan lain-lain untuk kebutuhan hidup sehari-hari keluarga dan kantor Anda. Fasilitas lain pun ada banyak, mulai dari lapangan golf, ruang rapat, spa pribadi, kolam renang, daerah piknik, taman alam, juga gym dan studio yoga! Semua ini memberikan office space Anda banyak pilihan jenis bisnis yang ingin dijalankan, mulai dari kuliner, jasa pengiriman, fashion, olah raga, pelayanan hotel, dan tentunya investasi bisnis. Apartemen mewah 88AVENUE juga bisa Anda jadikan saran investasi bisnis yang menguntungkan, entah dalam bentuk penyewaan ataupun penjualan. Nilai investasi apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE untuk bisnis Anda ini sayang bila dilewatkan.

Sudah paham akan peluang bisnis besar bersama 88AVENUE di daerah SEGI8 Surabaya? Bersama 8 menara yang memuat apartemen mewah, SOHO Surabaya, dan segala fasilitas mewah lainnya, investor akan berdatangan untuk bergabung dengan investasi bisnis Anda. Nilai investasi apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE untuk bisnis Anda ini memang hebat! Siap untuk berbisnis? Hubungi Marketing Gallery 88AVENUE sekarang dan mulailah membuka peluang bisnis masa depan!