Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE, a luxurious apartment in Surabaya designed by World Class Architect TANGE Associates

Posted on November 29, 2018 at 09:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Saat ini telah hadir apartemen mewah di Surabaya yang dirancang oleh arsitek kelas dunia, yaitu 88AVENUE. Terletak di pusat Surabaya, 88AVENUE hadir sebagai apartemen yang siap untuk memberikan kemewahan dan kenyamanan kepada seluruh penghuninya. 88AVENUE di Surabaya memberikan kombinasi antara kehidupan mewah di tengah kota serta kenyamanan dan kesejukan alam di satu tempat. Dengan slogan ‘A World Class Wonder’, apartemen mewah di Surabaya ini ingin memberikan pengalaman tinggal di apartemen yang memiliki kelas dan fasilitas berskala Internasional. Semua elemen yang hadir ada di 88AVENUE, dirancang oleh arsitek Kelas Dunia yaitu TANGE Associates dengan tujuan untuk menciptakan sebuah mahakarya yang tidak biasa, yang tidak hanya indah tapi juga menjadikan apartemen mewah di Surabaya ini sebagai tempat tinggal dan bekerja yang terus menerus ingin dikunjungi.

Apartemen mewah di Surabaya ini, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dirancang oleh arsitek Kelas Dunia yaitu TANGE Associates. Sebelumnya, Anda perlu mengenal lebih siapa itu TANGE Associates untuk mengetahui hebatnya rancangan kelas dunia yang telah mereka buat. TANGE Associates didirikan oleh Kenzo Tange, yaitu ‘bapak’ dari arsitektur modern Jepang pada tahun 1946. Saat ini, TANGE Associates sudah bisa diklaim sebagai ‘a world cwlass architect’ dan sudah melakukan lebih dari 400 projek di lebih dari 30 Negara. Salah satu design memukau yang telah dibuat oleh TANGE Associates adalah Tokyo Olympic 2020 Aquatic Stadium. Oleh karena itu, dengan design dari arsitektur berskala dunia, 88AVENUE di Surabaya telah dirancang untuk menjadi jembatan yang sempurna antara manusia, alam dan juga arsitektur modern. Dengan tujuan untuk menciptakan tempat dimana orang-orang ingin tinggal, bekerja dan mengunjunginya lagi dan lagi, serta dimana setiap langkah Anda adalah sebuah pengalaman seni dan setiap sudut dapat menginspirasi Anda, apartemen mewah di Surabaya ini menjadi tempat yang tepat untuk dihuni siapapun yang ingin tinggal dalam kenyamanan yang maksimal dan suguhan kemewahan yang tiada hentinya.

Berlokasi di daerah bergengsi di Surabaya Barat, tepatnya SEGI 8, apartemen mewah di Surabaya ini menjadi kesempatan investasi yang sangat baik. SEGI 8 akan dikembangkakan menjadi Central Business District atau area pusat bisnis di Surabaya yang digadangkan akan menjadi tandingan dari SCBD dan Mega Kuningan di Jakarta. Dengan lokasi yang strategis, 88AVENUE di Surabaya akan sangat mudah sekali untuk diakses, sehingga untuk Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, akses bukanlah menjadi permasalahan untuk Anda. Tidak hanya itu, terletak di lokasi yang strategis, apartemen mewah di Surabaya ini dikelilingi oleh bangunan-bangunan yang sangat penting atau dibutuhkan bagi semua penghuninya, seperti Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Fasilitas Pendidikan dan juga International Golf Course. Semua fasilitas mulai dari fasilitas hiburan, pendidikan dan yang lainnya sangat mudah untuk didapatkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Apartemen mewah di Surabaya ini sudah terbukti bisa memberikan berbagai fasilitas dan juga kenyamanan. 88AVENUE menjadi tempat yang tepat untuk Anda dan juga keluarga. Dan tidak hanya hunian, apartemen mewah di Surabaya ini juga dilengkapi oleh SOHO serta lokasi yang strategis untuk melakukan bisnis, oleh karena itu Anda bisa menikmati bekerja sekaligus bersantai. Jangan ragu untuk melihat apartemen mewah dimiliki oleh 88AVENUE di Surabaya, cukup datang ke Marketing Gallery kami dan lihatlah hunian masa depan Anda sendiri! (LAU)