Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Best Apartment for Family and Business in Surabaya, 88AVENUE

Posted on November 29, 2018 at 10:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Anda sedang mencari hunian terbaik untuk keluarga? Atau sedang merencanakan untuk melakukan bisnis dekat dari hunian Anda? Anda telah datang ke tempat yang tepat! 88AVENUE di Surabaya merupakan apartemen terbaik untuk keluarga dan juga bisnis Anda. Apartemen yang terletak di Surabaya ini memberikan konsep yang sangat mendukung kehidupan Anda dalam berkeluarga dan juga dalam melakukan bisnis. Apartemen di Surabaya ini paham sekali akan kebutuhan Anda dan juga tahu bahwa kebutuhan akan kebersamaan keluarga serta bisnis haruslah berjalan secara seimbang. Oleh karena itu, 88AVENUE di Surabaya hadir sebagai apartemen yang tepat untuk keluarga dan juga bisnis Anda.

Jika Anda bertanya-tanya, mengapa 88AVENUE di Surabaya merupakan apartemen yang terbaik untuk keluarga dan juga bisnis, ini semua dapat dilihat dari fasilitas-fasilitas yang disediakan secara mewah dan nyaman untuk setiap penghuninya. 88AVENUE di Surabaya memahami dengan baik bahwa keluarga merupakan salah satu harta yang paling berharga. Oleh karena itu, 88AVENUE menyediakan fasilitas yang tidak hanya menyenangkan untuk anak-anak Anda tapi juga dapat menginspirasi Anda untuk meningkatkan waktu yang berkualitas bersama keluarga Anda. Fasilitas-fasilitas yang disediakan adalah Kids Playground, dimana Anda bisa bermain dan belajar bersama keluarga Anda. Kemudian, 88AVENUE juga memiliki BBQ & Picnic Area sebagai tempat untuk menikmati waktu bersama keluarga. Anda dapat bersenang-senang dan menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tercinta dan juga kerabat dekat Anda. Dengan adanya fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh apartemen ini, Anda tidak perlu lagi bingung untuk mencari kegiata maupun waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga tercinta, karena 88AVENUE menyediakan semuanya disini. Oleh karena itu, apartemen ini menjadi apartemen keluarga yang tepat untuk Anda.

Selain itu, Surabaya merupakan kota kedua terbesar di Indonesia. Oleh karena itu, 88AVENUE di Surabaya sangat percaya bahwa dengan fasilitas lengkap yang dimiliki serta bangunan-bangunan kelas dunia yang mendukung, 88AVENUE di Surabaya bisa menjadi tujuan Internasional terbaru. Terlebih lagi, Surabaya adalah salah satu daerah perkotaan Indonesia dengan perkembangan property yang paling patut untuk diperhatikan. Kota Surabaya ini telah dianggap sebagai salah satu kota yang berada dalam lima besar untuk kesempatan investasi terbaik dalam bidang property. Bahkan, Surabaya juga cukup patut diacungi jempol dalam kemananannya dalam mengundang para investor-investor baik lokal maupun internasional. Hal ini karena, dengan populasinya yang hampir mencapai 3,2 juta orang, Surabaya berhasil menjadi kota di urutan kedua untuk kepuasan penduduknya. Menurut data yang ada, Surabaya ditetapkan menjadi salah satu kota dari 10 kota teraman dengan adanya fasilitas pendidikan dan kesehatan gratis, jarang terjadinya demonstrasi dan juga pengadaan rumah terjangkau bahkan murah untuk yang tidak mampu. Oleh karena itu, 88AVENUE memilih Surabaya sebagai tempat yang baik untuk membangun sebuah hunian dan juga bisnis. Dan dari sinilah peluang dalam melakukan bisnis Anda muncul dan 88AVENUE menyediakan SOHO terbaik yang bisa Anda manfaatkan dalam melakukan bisnis.

Terlebih lagi, 88AVENUE SOHO juga memiliki Sky Club, dimana Anda bisa menghibur client-client Anda dengan fasilitas yang disediakan disana. Pekerjaan Anda akan terasa ringan untuk dilakukan ketika dikelilingin fasilitas-fasilitas yang mendukung dan pekerjaan akan jauh lebih menyenangkan untuk dilakukan. Jika sebelumnya pembahasan berfokus pada hiburan dan juga pekerjaan, dalam membantu lancarnya bisnis Anda, 88AVENUE SOHO juga dilengkapi dengan Private Meeting Room yang bisa Anda fungsikan untuk melakukan pertemuan-pertemuan bisnis dan juga untuk memperluas jaringan Anda. Jadi, tunggu apa lagi? 88AVENUE telah menjadi hunian terbaik untuk keluarga dan juga bisnis yang nyaman dan juga mewah! Ayo wujudkan mimpimu untuk berbisnis dan juga memiliki waktu yang lebih banyak bersama keluarga di 88AVENUE! (LAU)