Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE SOHO, Kembangkan Potensi Bisnis di Daerah Strategis Surabaya

Posted on April 12, 2019 at 10:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Apartemen mewah di kota besar mungkin terdengar sebagai investasi bisnis yang terdengar mudah diucapkan, tapi sulit dijalankan dalam bentuk praktek. Namun hal ini tidak lagi menjadi masalah bagi pebisnis dan investor yang terus mencari office space terbaik untuk melakukan investasi bisnis, karena 88AVENUE sudah ada di sini! 88AVENUE adalah area khusus hasil kolaborasi dengan arsitek legendaris TANGE Associates yang membangun 8 menara SEGI8 di pusat daerah Surabaya. Ya, di sinilah Anda bisa menanam modal dan melakukan investasi bisnis bersama 88AVENUE! Dengan apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE, Anda bisa memanfaatkan banyak potensi bisnis di kota Surabaya, Indonesia ini. Selain apartemen mewah dan office 88AVENUE SOHO yang modern, ada banyak fasilitas mewah yang siap melayani Anda. Ada begitu banyak pilihan cara untuk bertransaksi dan bersantai di apartemen dan SOHO Surabaya yang bisa Anda pilih dengan bebas. Mulai dari sekedar membuka toko produk barang dan jasa, sampai bentuk investasi dengan apartemen mewah dan office space 88AVENUE SOHO itu sendiri. Apartemen 88AVENUE bisa Anda manfaatkan sebagi tempat tinggal pribadi yang amat nyaman, sebagai tempat istirahat dari kegiatan bisnis Anda di 88AVENUE SOHO. Semua ini demi membuat peluang bisnis baru di kota Surabaya dengan segala potensi wisata dan bisnisnya! 88AVENUE SOHO, kembangkan potensi bisnis di daerah strategis Surabaya sebagai pebisnis sejati!

Jenis bisnis yang bisa Anda lakukan di area SEGI8 88AVENUE Surabaya 88AVENUE SOHO, mungkin terlihat agak berbeda dengan bentuk unit usaha di tempat lain di Indonesia. Karena lokasi daerah SEGI8 88AVENUE garapan Tange Associates yang strategis, segala jenis usaha bisa Anda mulai di sini. Mulai dari investasi bisnis sederhana, membuka toko produk, jasa layanan tertentu, atau membangun partnership dengan suatu brand produk atau jasa yang sudah terkenal. Namun sebelum memilih jenis usaha yang Anda inginkan, perhatikan dulu 2 komponen utama untuk Anda berbisnis di are 88AVENUE: apartemen dan SOHO Surabaya! Apartemen mewah 88AVENUE dirancang secara khusus agar bisa mengakomodasi seisi keluarga Anda dan juga sekaligus memberikan ruang lebih untuk segala keperluan kerja serta rumah tangga sehari-hari. Dengan desain yang ergonomis, apartemen mewah 88AVENUE ini bisa menjadi fondasi investasi bisnis yang sangat baik untuk usaha Anda, baik secara langsung maupun tak langsung. Satu lagi tentu saja 88AVENUE SOHO, office space kebanggaan kami dan juga TANGE Associates. Kantor ini juga akan menjadi fondasi utama bisnis Anda. Lokasi kedua tempat ini yang strategis di tengah Surabaya dan sekaligus dekat dengan 8 menara tempat fasilitas mewah 88AVENUE berada, akan memberikan Anda banyak keuntungan dan efisiensi kerja. Terlebih, fasilitas mewah 88AVENUE seperti mall The Plaza, Hanging Pool, Sky Beach, Zen Garden, Yoga Studio, dan lain-lainnya yang bisa menjadi pusat utama investasi bisnis Anda. Anda bisa mendirikan jasa beli dan sewa apartemen, restoran atau kafe zaman now, atau jasa pengiriman barang dan toko produk hiburan atau elektronik. 88AVENUE SOHO kembangkan potensi bisnis di daerah strategis Surabaya bersama Anda!

Demikianlah sedikit bocoran mengenai segala amcam keuntungan yang bisa Anda dapatkan di apartemen mewah dan SOHO Surabaya 88AVENUE. Peluang bisnis di Surabaya bisa Anda maksimalkan dengan apartemen emwah dan fasilitas mewah ini! Siap untuk melakukan investasi bisnis terbaik di masa karir Anda?  88AVENUE SOHO, kembangkan potensi bisnis di daerah strategis Surabaya secara pasti! Siap untuk melakukan investasi bisnis terbaik di masa karir Anda? Hubungi kami sekarang!