Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Kembangkan Bisnis Fashion Anda di Surabaya Bersama SOHO 88AVENUE

Posted on April 8, 2019 at 10:32 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Apartemen 88AVENUE dan 88AVENUE SOHO di Surabaya memang memiliki nilai investasi bisnis yang besar, sebagaimana office space modern ini bisa menarik investor dari dalam dan luar negeri ke kota pahlawan ini. Setelah dibangun secara cermat dengan kerja sama pihak developer 88AVENUE dan TANGE Associates, area SEGI8 Surabaya tempat 8 menara dengan aneka fasilitas mewah untuk mendukung kehidupan Anda sehari-hari di apartemen dan SOHO Surabaya ini memang pantas menjadi investasi bisnis berbintang 5. Dalam area 8 menara SEGI8 ini siapapun bisa merasakan lingkungan hidup yang hijau dan nyaman di office space dan apartemen 88AVENUE, sekaligus bebeas menggeluti jenis bisnis apapun yang Anda inginkan! Hoo, apa Anda perlub saran soal investasi bisnis yang tepat bersama apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE ini? Cobalah bisnis fashion! Bersamaan dengan berbagai acara fashion (fashion show) di Surabaya belakangan ini, bisnis fashion mulai ramai diminati banyak orang. Mungkin tidak banyak yang tahu, tapi untuk industri bisnis fashion di Surabaya itu sendiri sebenarnya cukup maju, apalagi beberapa tahun terakhir ini. Anda bisa mengembangkan bisnis fashion Anda sendiri dari segi batik, baju formal, baju kerja, seragam sekolah, pesanan khusus, dan lain-lain. Selain bidang bisnis fashion yang umum tersebut, ada pula peluang investasi bisnis lain di bidang pakaian ini: misalnya saja perusahaan alat jahit, pabrik penghasil dan pengolahan hasil kain, dan lain sebagainya. Kembangkan bisnis fashion Anda di Surabaya bersama SOHO 88AVENUE!

Untuk mengembangkan bisnis fashion dan segala hal yang berhubungan dengan industri pakaian di area 88AVENUE Surabaya, ada banyak pilihan fasilitas dan kemudahan yang bisa membantu Anda. Salah satu contoh misalnya The Plaza. The Plaza ini adalah pusat perbelanjaan yang dibangun pihak developer 88AVENUE bersama sang arsitek legendaris dunia TANGE Associates di area SEGI8. Fungsi utama dari pusat perbelanjaan The Plaza ini tentu saja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, mulai dari makanan, minuman, pakaian, hiburan, dan lain-lain. Selain itu juga cocok sebagai lahan untuk membuka toko baru dan investasi bisnis baru, yang apstinya langsung Anda pahami sebagai salah satu investor juga pebisnis, bukan? Ya, Anda bisa membuka cabang toko bisnis fashion Anda sendiri di sini, karena loaksinya yang strategis di pusat kota Surabaya. Ditambah letaknya yang dekat dengan apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE, Anda tidak akan kesulitan melakukan pemindahan barang, pengecekan toko, dan urusan bisnis lainnya. Tambah lagi karena fasiliast The Plaza yang lengkap, Anda tidak perlu kesulitan mencari kebutuhan peralatan kantor dan investasi bisnis Anda, karena semuanya sudah tersedia di sini! Kalau itu masih kurang, masih banyak faslitas lain seperti 88AVENUE Sky Bar, Hanging Pool, Outdoor Jacuzzi, dan lain-lainnya untuk melepas lelah bersama teman beserta keluarga. Apa ada lagi office space dan apartemen mewah yang sebaik apartemen 88AVENUE dan SOHO 88AVENUE? Kembangkan bisnis fashion Anda di Surabaya bersama SOHO 88AVENUE untuk sukses!

Investor mana yang tidak tergiur untuk menanamkan modal apada usaha Anda di area SEGI8 Surabaya TANGE Associates ini? Dengan aneka bisnis benang, pakaian, dan modelling yang bisa Anda garap secara maksimal di apartemen dan SOHO Surabaya, akan menarik banyak calon pelanggan dan investor dari dalam serta luar negeri. Kembangkan bisnis fashion Anda di Surabaya bersama SOHO 88AVENUE sekarang dengan menelpon kami!