Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Peluang Bisnis di Surabaya dengan SOHO 88AVENUE

Posted on April 1, 2019 at 12:17 PM

Card image cap
88avenue.co.id, Surabaya – Mencari peluang bisnis di Indonesia? Untuk Indonesia, tempat yang tepat sudah pasti kota Surabaya! Kota pahlawan ini semakin maju di bidang bisnis, terutama untuk investasi properti. Rekomendasi utama kami untuk investasi properti di Surabaya ini adalah 88AVENUE! 88AVENUE adalah daerah khusus yang dibangun dengan kerja sama arsitek legendaris TANGE Associates, yang mencakup satu wilayah bernama SEGI8 di Surabaya. Di area khusus 88AVENUE ini, terdapat 8 menara dengan aneka fasilitas mewah untuk tujuan bisnis, liburan, maupun kehidupan sehari-hari. Di antara 8 menara tersebut ada apartemen mewah dan office space SOHO 88AVENUE untuk membangun rumah nyaman sekaligus kerajaan bisnis anda! Apartemen mewah dan SOHO 88AVENUE di Surabaya ini dikelilingi fasilitas mewah garapan pihak 88AVENUE  bersama TANGE Associates, sang arsitek legendaris kelas dunia. Kedekatan jarak ini membuatnya sebagai office space ideal untuk urusan keluarga dan bisnis. Segala fasilitas pendukung hidup dan bisnis dari supermarket, restoran, kafe, toko buku, taman, kolam renang, sarana olah raga, dan lain sebagainya bisa dicapai dalam hitungan menit saja dari unit apartemen mewah dan SOHO 88AVENUE anda. Tidak hanya itu; semua fasilitas mewah ini bisa menjadi titik utama pusat bisnis anda, sebagai daya jual produk, jasa, juga investasi properti yang mampu mengalahkan para pesaing di pasar luar negeri. Peluang bisnis di Surabaya dengan SOHO 88AVENUE sungguh tak terhingga!

Setelah membeli unit apartemen mewah dan SOHO 88AVENUE di Surabaya, anda bisa memilih jenis bisnis yang anda inginkan. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dengan banyaknya fasilitas mewah dari 88AVENUE dan kota Surabaya yang bisa anda akses sesuka hati, peluang bisnis anda tak terbatas! Namun sebelum itu, mari kita tengok apa saja bantuan yang bisa anda dapatkan dari unit SOHO 88AVENUE dan segala fasilitas mewahnya untuk menembus pasar luar negeri. Pertama, tentu saja ada SOHO 88AVENUE yang sudah didesain secara ergonomis agar bisa sesuai dengan tipe bisnis apapun. Selain dilengkapi dengan fasilitas umum seperti wifi, office space 88AVENUE juga bisa anda hias sesuai selera dengan dekor ala Eropa maupun Asia dengan mudah. Kedua sudah pasti apartemen mewah 88AVENUE! Bukan hanya mewah dari segi tempat saja, namun juga desain yang indah dan cocok untuk hidup sendiri maupun berkeluarga. Karena berdekatan dengan SOHO 88AVENUE, anda tidak akan terjebak macet ataupun sulit mencari waktu untuk rapat bisnis dan keluarga. Kedua tempat ini saja sudah cukup menjadi nilai investasi properti bagi para investor, yang nilainya akan tumbuh besar dalam beberapa tahun ke depan dan menyaingi properti lain di pasar luar negeri. Jangan meragukan peluang bisnis di Surabaya dengan SOHO 88AVENUE ini!


Untuk poin ketiga dan seterusnya, sudah pasti mengacu pada fasilitas mewah 88AVENUE! Mulai dari fasilitas alam seperti Terrace Garden, Sky Zen Garden, dan juga BBQ Picnic Area tempat anda bisa bersantai, sampai fasilitas kesehatan seperti Yoga Studio, Gym, Residence Spa dan Outdoor Jacuzzi untuk menjaga kondisi tubuh. Untuk kepentingan bisnis, ada Meeting Room, Putting Golf, dan juga Party Room yang bisa anda gunakan untuk melancarkan transaksi. Semua fasilitas mewah ini akan melengkapi apartemen mewah dan SOHO 88AVENUE untuk mencapai kesuksesan. Semua peluang bisnis di Surabaya dengan SOHO 88AVENUE ini akan ada dalam genggaman anda. Hubungi kami sekarang dan mulailah investasi properti terbaik abad ini!