Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE SOHO, Pusat Bisnis di Surabaya

Posted on March 29, 2019 at 09:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Telah hadir SOHO di Surabaya, 88AVENUE SOHO. 88AVENUE tidak hanya menyediakan hunian mewah untuk setiap penghuninya tapi juga SOHO di Surabaya yang dapat membantu Anda untuk mengembangkan bisnis dengan nyaman dan dekat dengan Apartemen Anda. Untuk mencapai target investasi bisnis, investor, dan semua urusan keuangan seperti ini dan juga segala manfaat serta aneka sarana properti yang mengkutinya, anda memerlukan tempat yang tepat. Di Indonesia, kota yang mampu menjadi pusat bisnis tempat para investor dan masyarakat umum untuk menanamkan uang mereka untuk apartemen mewah, fasilitas mewah, dan lain-lain... Adalah Surabaya! Kota Surabaya sekarang ini bukan hanya dikenal sebagai kota pahlawan saja, tapi juga sebagai tempat investasi bisnis yang menjanjikan untuk jenjang karir masa depan. Dan daerah yang tepat di Surabaya untuk tujuan ini adalah area SEGI8 88AVENUE! Bekerjasama sama dengan arsitek legendaris TANGE Associates, 88AVENUE akan membawakan anda apartemen dan SOHO Surabaya kualitas terbaik. Dengan apartemen mewah dan fasilitas mewah yang ada, 88AVENUE SOHO siap mendukung jenjang karir bisnis apa saja. 88AVENUE SOHO, pusat bisnis Surabaya di zaman modern!

Sebagai salah satu kota pusat bisnis yang ramai di Indonesia, 88AVENUE memiliki apartemen mewah dan fasilitas mewah yang siap memanjakan anda di Surabaya. Yang menjadi sorotan utama untuk menjadi tujuan investasi bisnis anda di area 88AVENUE dan TANGE Associates tentu saja apartemen mewah! Selain sebagai tempat tinggal yang nyaman, apartemen mewah ini mampu menjadi investasi properti yang bernilai. Dengan menanam modal di apartemen ini dengan segala keuntungan lokasi strategis dan fasilitas yang ada, anda bisa meraih keuntungan yang besar seiring tahun berjalan. Bicara soal fasilitas, yang pertama sudah pasti 88AVENUE SOHO! SOHO Surabaya ini dirancang khusus agar segala kegiatan bisnis anda di Surabaya berjalan lancar. Tentunya, setelah fasilitas kerja utama ini, giliran fasilitas mewah 88AVENUE untuk menunjukkan kehebatannya! Ada fasilitas pendukung kerja seperti Meeting Room, lalu ada fasilitas olah raga dan kesehatan seperti Putting Golf, Yoga Studio, Outdoor Jacuzzi, dan Hanging Pool. Fasilitas mewah untuk wahana rekreasi pun tidak kalah banyak dalam jumlah dan sudah pasti tidak kalah bagus dari segi kualitas. Sebut saja Party Room, tempat multi-fungsi untuk anda merayakan berbagai kejadian penting dalam hidup bersama teman dan keluarga. Satu lagi adalah 88AVENUE Sky Bar, bar kelas atas yang selain menyajikan masakan dan minuman kualitas tinggi, juga menyediakan suasana malam yang tenang dan cocok untuk orang dewasa. Selain untuk bersantai, cocok untuk bernegosiasi dengan klien atau investor! Untuk kalian para pecinta alam, ada Terrace Garden, Sky Zen Garden, dan juga BBQ Picnic Area. Anda bisa menikmati udara segar sambil berolahraga ringan maupun piknik di akhir pekan bersama keluarga. Semua ini nilai tambah yang luar biasa untuk investasi bisnis bagi anda maupun investor. Semua bisa anda lakukan di 88AVENUE SOHO, pusat bisnis Surabaya!

Demikianlah segala manfaat positif 88AVENUE SOHO, dengan segala apartemen mewah dan fasilitas mewah hasil kerja sama dengan TANGE Associates? Daerah SEGI8 Surabaya dengan 8 menara megahnya ini tidak akan mengecewakan investor dari negara manapun, termasuk anda! Tanamkan modal anda di 88AVENUE SOHO, pusat bisnis Surabaya sekarang!