Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE SOHO, The Place Where You Can Do Business with Pleasure

Posted on December 28, 2018 at 10:39 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Siapa di zaman modern yang cerah dan penuh peluang bisnis masa depan ini tidak mengenal istilah SOHO? SOHO adalah singkatan dari kalimat bahasa Inggris Small Office, Home Office. Sesuai dengan namanya, arti dari SOHO adala kantor kecil, rumah kecil. SOHO merupakan tempat kerja yang merangkap sebagai rumah. Fungsi utama dari tiap unit SOHO ini adalah memberikan setiap orang yang bekerja kenyamanan maksimal. Dengan kantor yang menjadi bagian dari rumah sendiri, tak perlu lagi bangun terlalu pagi dan menghadapi kemacetan jalan raya kota. Anda bisa bersiap untuk kerja dengan santai, memakia pakaian yang anda suka, dan pergi ke ruang kerja anda hanya dalam beberapa langkah. Inilah impian dari sebagain besar peker,a expat, dan bahkan boss perusahaan besar! 88AVENUE selaku pengembang apartemen mewah dan SOHO Surabaya terbaik, mengundang anda untuk memulai hidup baru yang nyaman di office space baru Surabaya! Bisnis lokal maupun bisnis global, semua bisa dicapai bersama unit SOHO Surabaya garapan 88AVENUE. Didirikan oleh arsitek legendaris TANGE Associates, semua expat dan para pelaku bisnis global dengan segala rencana investasi bisnis yang ada, akan segera merasa seperti di rumah sendiri! 88AVENUE SOHO, tempat di mana anda bisa berbisnis dengan nyaman!

88AVENUE  SOHO adalah unit rumah dan ruang kerja yang sangat nyaman, sesuai dengan sloga 88AVENUE: “A World Class Wonder”. DIlengkapi dengan tempat tidur kualitas terbaik, koneksi sekitar yang cepat dan tidak terganggu apapun, serta desain ruangan yag ergonomis dan efisien. Semua dirancang secara seksama oleh 88AVENUE dan arsitek legendaris TANGE Associates demi setiap detik kenyamanan dan kepuasan kehidupan kerja sehari-hari anda di Surabaya. Anda pun selaku pebisnis, expat, ataupun calon wirausahawan yang ingin melakukan investasi bisnis tidak akan merasa bosan, karena 88AVENUE SOHO dikelilingi oleh 7 menara canggih lainnya garapan 88AVENUE. Semuanya membentuk daerah SEGI8 di Surabaya, di mana kebahagiaan anda akan mencapai puncaknya! Di setiap menara ada fasilitas super mewah yang siap menghibur atau melancarkan pekerjaan anda. Mulai dari 88 Sky Club, sebuah bar kelas atas di mana anda bisa menikmati makanan lezat khas hotel bintang 5 dan minuman anggur berkualitas tinggi. Selain itu terdapat Jacuzzi pribadi yang bisa anda gunakan untuk melepas lelah usai kerja kapan saja! Tentu saja, jangan lupa apartemen 88AVENUE, apartemen mewah yang terletak dekat dengan menara 88AVENUE SOHO. Yang manapun yang anda pilih, anda takkan menyesal! Hanya di 88AVENUE SOHO, tempat di mana anda bisa berbisnis dengan nyaman!

Apartemen mewah dan SOHO Surabaya kualitas tinggi untuk anda kaum expat dan para investor dengan segala rencana investasi bisnis masa depan… memang apartemen mewah dan SOHO Surabaya milik 88AVENUE adalah yang terbaik! Office space yang terintegrasi dengan lingkungan rumah yang cerah dan sehat, juga dilengkapi aneka ragam fasilitas seperti restoran, toko buku, toko pakaian, arena bermain, daerah kemping, ruang olah raga, dan lain sebagainya. Semua garapan TANGE Associates dan 88AVENUE ini adalah tawaran terbaik sepanjang hidup anda, sebagai expat, pengusaha, dan juga manusia! Baik apartemen 88AVENUE atau unit SOHO Surabaya, segala kemewahan dalam bekerja atau bersenang-senang akan menjadi milik anda. Pakanpun dan dimana pun, anda bisa bekerja dengan aman dan tetram bersama 88AVENUE di Surabaya. 88AVENUE SOHO, tempat di mana anda bisa berbisnis dengan nyaman! Hubungi kami segera dan mulailah kehidupan impian anda sekarang!