Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


28++ Inspiring Facilities of 88AVENUE Surabaya for Your 8 Stages of Happiness

Posted on December 21, 2018 at 10:45 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – 88AVENUE adalah developer properti yang berlokasi di Surabaya. Dengan bantuan dari arsitek legendaris TANGE Associates, pihak 88AVENUE sanggup membangun 8 menara di area SEGi8 di Surabaya, yang terdiri dari apartemen dan SOHO Surabaya terbaik, beserta fasilitas pendukung yang mewah. Hunian mewah Surabaya ini memang sayang kalau dilewatkan, apalagi bagi anda kaum expat yang berusaha meraih bintang kesuksesan yang tinggi di langit! Tentu ini semua bukan hanya demi hunian mewah Surabaya yang aman dan nyaman, tetapi juga demi investasi apartemen yang akan membawa banyak manfaat dan keuntungan di masa depan. Kenyamanan ini dimulai tentu saja dari apartemen 88AVENUE, yang merupakan hunian mewah Surabaya terbaik saat ini! Anda bisa tinggal dengan nyaman di apartemen 88AVENUE, kemudian bekerja dengan maksimal di office space SOHO Surabaya di menara sebelah. Apartemen dan SOHO Surabaya garapan 88AVENUE ini pun dikelilingi banyak sekali fasilitas mewah pendukung, demi kemudahan hidup dan kerja anda. Ada kolam renang, pusat belanja, lapangan golf, bar, spa, jacuzzi, taman zen, dan lain sebagainya. 28 fasilitas menginsipirasi dari 88AVENUE Surabaya untuk 8 tingkat kebahagiaan anda siap melayani!

Apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE bukan sekedar rumah dan office space sembarangan. Expat yang telah melanglangbuana ke berbagai negara dan daerah yang jauh dari tempat tinggalnya pasti paham bahwa menyediakan tempat tinggal dan tempat kerja yang nyaman di tengah kota tidaklah mudah. 88AVENUE sangat mengerti itu, jadi apartemen dan SOHO Surabaya di SEGI8 dirancang sangat begitu rupa agar menjadi hunian mewah Surabaya yang luar biasa. Selain mewah dan enak ditinggali, juga cocok untuk bisnis investasi apartemen di masa mendatang. Apartemen dan SOHO Surabaya ini dirancang khusus oleh arsitek legendaris TANGE Associates bersama dengan 8 menara mewah lainnya, jadi nilainya sudah bisa dipastikan sangat tinggi. Fasilitas yang ada akan menambah nila yang tak terhingga bagi siapapun yang tingga, terutama kaum expat! Fasilitas yang tersedia, sebagaimana disebutkan tadi, antara lain adalah terrace garden. Area taman ini sangat asri dan ditumbuhi tanaman hijau yang menyejukkan lingkungan sekitar. Selain itu ada scenic jogging track, jalur untulk anda berlari pagi setiap hari dengan sehat. Tidak ketinggalan ada Sky Beach, pantai pasir panas yang dilengkapi hamparan biru laut untuk aktivitas biologi anda. Berenang atau menjelajah alam bawah laut dipersilakan! 28 fasilitas menginsipirasi dari 88AVENUE Surabaya untuk 8 tingkat kebahagiaan anda siap melayani kapan saja.




Fasilitas lain yang tak kalah menarik dan akan memajukan kehidupan anda ke arah yang lebih baik di apartemen 88AVENUE ini adalah Ice Skating Rink dan Wall Climbing. Berbeda dengan fasiliutas olah raga pada umumnya, di ice skating rink dan Wall climbing ini anda bisa bersenang-senang dengan bebas sambil merentangkan tubuh yang kaku akibat kesibukan investsi bisnis di office space anda. Anda bisa meluncur di atas es dengan mulus sambil melihat pemandangan panorama kota Surabaya yang memukau jiwa. Sementara Wall Climbing memberikan anda sensasi dan ketegangan dalam memanjat tebing  dengan 100% keamanan dan 0% resiko. Anda bisa beraktivitas sehat secara menyenangkan bersama teman dan keluarga, tanpa resiko apapun! Apartemen dan SOHO Surabaya ini dirancang TANGE Associates khusus untuk para kaum expat dan keluarga 28 fasilitas menginsipirasi dari 88AVENUE Surabaya untuk 8 tingkat kebahagiaan anda siap melayani anda kapan saja dan di mana saja di area SEGi8 Surabaya. Hubungi kami sekarang!