Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Combine Work and Pleasure with Sophisticated Facilities Only at 88AVENUE SOHO in Surabaya

Posted on December 24, 2018 at 10:37 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Kehidupan mewah, elegan, dan glamor yang didambakan semua ornag hanya bisa dinikmati oleh mereka yng berusaha keras. Bukan sembarang pekerja yang menerima gaji, tapi mereka para kaum ekesekutif yang merangkak naik dari hidup sederhana menuju kemewahan luar biasa! Kaum elit mampu mencapai semua ini hanya dengan berbekal sedikit bakat, beberapa kepintaran, dan banyak kerja keras. Pola pikir pengusaha yang modern dan tidak terikat oleh pola pikir bisnis kuno zaman dulu, sungguh hanya dimiliki para expat tingkat elit dan milyuner kelas atas seperti anda! Sebagai pebisnis papan atas yang siap menaklukkan dunia mulai dari Surabaya, kota di Indonesia yang penuh dengan potensi bisnis dan kemewahan tak ternilai, investasi apartemen adalah langkah yang baik. Salah satu bentuk investasi apartemen yang paling mewah dan menjanjikan kehidupan kerja yang nyaman adalah apartemen  88AVENUE Surabaya. Hunian mewah Surabaya hasil garapan arsitek legendaris TANGE Associates memiliki kualitas yang akan memuaskan selera anda akan keindahan dan kemewahan kelas tinggi. Bagaimana tidak, SOHO Surabaya dan apartemen 88AVENUE dirancang oleh arsitek legendaris TANGE Associates yang sudah meneyelesaikan banyak proyek sukses di seluruh dunia. Baik anda expat muda ataupun pebisnis veteran, tidak perlu ragu lagi akan segala fasilitas yang ditawarkan 88AVENUE! Gabungkan kerja dan kesenangan dengan fasilitas canggih hanya di SOHO 88AVENUE Surabaya!

Hunian mewah Surabaya berupa apartemen 88AVENUE dan SOHO Surabaya ini memang lain dari yang lain. Dilengkapi 28 lebih fasilitas pendukung, hidup anda akan didukung secara maksimal, mulai dari soal pekerjaan maupun hiburan. Salah besar bila anda mengira SOHO Surabaya yang berbentuk menara di daerah SEGI8. SEGI8 sendiri adalah kumpulan dari 8 menara garapan TANGE Associates untuk kawasan hunian mewah Surabaya milik 88AVENUE. Dengan apartemen 88AVENUE yang berkelas dan office space SOHO Surabaya 88AVENUE yang melengkapi segala kebutuhan gaya hidup serta kerja anda, tidak ada alasan untuk menolak. Investasi apartemen atau apapun yang anda inginkan, semuanya bisa terwujud bersama 88AVENUE Surabaya! Fasilitas yang ditawarkan sangat banyak, mulai dari keperluan sehari-hari sampai hiburan super mewah yang memanjakan mata. Untuk anda yang senang pergi ke klub untuk bercengkerama soal bisnis, keluarga, dan segala obrolan penting lainnya, datanglah ke Sky Bar. ANda bisa menikmati udara segar dan pemandangan menkajubkan dari atas gedung pencakar langit. Ditemani hidangan lezat dan segelas wine, anda akan merasakan pengalaman berada di puncak! Gabungkan kerja dan kesenangan dengan fasilitas canggih hanya di SOHO 88AVENUE Surabaya!

Ingin berolahraga santai setelah lelah seharian bekerja di office space unit SOHO Surabaya anda? Langkahkan kaki anda menuju studio yoga. Rentangkan tubuh dan sejukkan pikiran anda bersama kami. Ingin bertanding untuk mempererat persahabatan dan membina kesehatan dengan rekan kerja dan sahabat? Datanglah ke Putting Golf, lapangan golf yang sangat luas dan menantang untuk saling mengadu kepiawaian anda berolahraga. Cuaca buruk tak jadi soal, karena Virtual Golf siap menemani anda untk berlatih di saat hujan ataupun sepi. Bila ingin sekedar relaksasi, cukup pergi ke Game Room untuk bermain bilyar, darts, kartu, dan apapun yang anda mau. Untuk yang punya energi lebih, berpestalah sesuka hati di Party Room bersama seluruh rekan kantor, teman, dan keluarga! Expat ataupun businessmen, seluruh pekerjaan membutuhkan kesenangan sebagai bumbu yang seimbang. Gabungkan kerja dan kesenangan dengan fasilitas canggih hanya di SOHO 88AVENUE Surabaya! Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan tawaran terbaik demi kehidupan mewah anda!