Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE, A Luxurious Apartment Located in The Central of Surabaya

Posted on December 14, 2018 at 10:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Dunia ini terus mengalami beraneka ragam kemajuan pesat dari segala sisi kehidupan. Dari era pra-sejarah yang memanfaatkan peralatan yang terbuat dari batu, kita telah sampai ke era modern yang menggunakan teknologi mutakhir yang merambah ke dunia digital. Tentu saja hal ini tidak terbatas pada penggunaan teknologi canggih yang kita sentuh saja, tetapi juga yang tak tersentuh seperti dunia maya atau sering disebut, digital. Dengan sistem koneksi internet, setiap orang bisa terhubung ke segala tempat dan orang-orang lainnya dalam sebuah jaringan. Hanya dengan terhubung internet, siapapun menjadi bisa membeli berbagai jenis barang dan jasa, mulai dari makanan, minuman, pakaian, peralatan elektronik, rumah, bahkan apartemen mewah! Tentu, kegiatan membeli tidak lepas dari menjual. Para kaum pebisnis maupun expat berusaha memanfaatkan teknologi pemasaran internet ini untuk segala keperluan pekerjaan mereka. Contoh yang paling relevan saat ini adalah apartemen mewah, yang selain praktis, juga lengkap dengan segala fasilitas kelas atas. Salah satu apartemen mewah terbaik saat ini adalah apartemen 88AVENUE di Surabaya. Apartemen mewah Surabaya garapan 88AVENUE yang telah dirancang oleh arsitek legendaris, TANGE Associates, sangat cocok untuk expat dan semua pebisnis dari segala kalangan. Apartemen mewah yang berada di pusat Surabaya garapan 88AVENUE adalah pilihan terbaik anda!




Apartemen 88AVENUE dilengkapi dengan SOHO Surabaya di sampingnya, sebagai bagian dari 8 menara mewah yang membentuk kawasan SEGI8, hasil garapan 88AVENUE. Apartemen mewah 88AVENUE Surabaya, bersama dengan office space yang disediakan SOHO Surabaya 88AVENUE, sangat cocok menjadi pilihan utama tempat tinggal bagi para kaum expat. Baik anda ingin membangun suatu usaha, melakukan investasi bisnis, ataupun sekedar menjalani hidup anda sebagai expat yang mengembara di negeri jauh atau pun keluarga hangat, apartemen mewah 88AVENUE Surabaya akan sanggup memberi anda kenyamanan yang anda inginkan. Sesuai rancangan para arsitek terbaik di TANGE Associates, tiap unit apartemen mewah 88AVENUE Surabaya mendapat akses mudah ke 28 ++ fasilitas yang telah tersedia. Selain menara apartemen 88AVENUE dan menara SOHO Surabaya, terdapat banyak menara lain dari total 8 menara garapan 88AVENUE, yang memiliki aneka fasilitas unik, menarik, dan pastinya mewah yang siap memanjakan anda sepanjang hari. Dimulai dari 88AVENUE Sky Club, tempat di mana anda bisa bersosialisasi dengan teman, kerabat, juga mitra bisnis dan klien dengan penuh gaya elegan. Memandangi pemandangan kota Surabaya yang begitu indah, 88AVENUE Surabaya memang luar biasa! Apartemen mewah yang berada di pusat Surabaya garapan 88AVENUE adalah pilihan terbaik anda!



Tidak berhenti hanya di situ, apartemen 88AVENUE juga memiliki fasilitas lain seperti perpustakaan pribadi di mana anda bisa membaca dengan tenang. Entah info ataupun pengetahuan baru demi banyak investasi bisnis anda, lika-liku kehidupan para expat, atau segala yang anda perlu ketahui tentang bisnis office space untuk SOHO Surabaya, semuanya bisa anda temukan di sini. Suasana Garden Avenue dan Terrace Garden juga bisa menyejukkan hati dan pikiran anda seusai hari kerja. Anda bisa duduk santai atau berolahraga ringan dikelilingi pepohonan hijau yang asri. Sangat cocok untuk melepas stress dan rasa penat kapan saja. Apartemen mewah dan SOHO Surabaya ini siap menmenai anda dalam berbisnis dan berbahagia bersama. Kaum expat dan para pebisnis takkan merasa canggung di dalamnya! Apartemen mewah yang berada di pusat Surabaya garapan 88AVENUE adalah pilihan terbaik anda! Kunjungi kami di Surabaya sekarang!