Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Things You Can Do on Weekend Only at 88AVENUE in Surabaya

Posted on December 17, 2018 at 12:05 PM

Card image cap
88avenue.co.id, Surabaya – Persaingan di era dunia global ini memang tidak pernah ada habisnya. Dari urusan kehidupan sehari-hari di rumah tangga semacam belanja bahan makan untuk hari ini dan besok, sampai menyangkut investasi bisnis bagi perusahaan-perusahaan besar. Terlepas dari cakupan dan besar tantangan yang dihadapi, kita semua selalu mengusahakan yang terbaik. Baik ibu rumah tangga maupun para pebisnis dan expat yang mengadu nasib mereka di duia kerja masing-masing memiliki pikiran yang sama. Expat yang mengembara ke negeri lain untuk bekerja mungkin bisa lebih mudah merasakan dirinya cocok dengan situasi ini, di mana setiap pekerjaan memiliki makna yang dalam menentukan masa depan mereka. Lebih dari itu, expat yang kadang atau bahkan seringkali merasa risi di negeri orang, merasa bahwa setiap bentuk istirahat, terutama di akhir pekan, sangat berarti untuk melepas lelah. 88AVENUE pun berpikir sama! Apartemen 88AVENUE dan SOHO Surabaya yang disediakan 88AVENUE untuk anda paham betul akan makna istirahat akhir pekan bagi anda. Untuk kelangsungan masa depan cerah bagi anda dan para expat, 88AVENUE menawarkan hunian mewah Surabaya dengan office space yang nyaman rancangan TANGE Associates. Ada 28 lebih fasilitas untuk relaksasi dan investasi bisnis anda. Hal-hal yang bisa anda lakukan di akhir minggu hanya di 88AVENUE di Surabaya siap memanjakan!


88AVENUE adalah property developer yang berlokasi di Surabaya, siap menyambut anda para expat, pebisnis, dan keluarga hangat yang ingin menikmati waktu mereka di akhir minggu. Hunian mewah di Surabaya ini didampingi unit office space SOHO Surabaya, di mana keduanya merupakan bagian dari SEGI8. SEGI8 adalah kumpulan 8 menara hunian mewah Surabaya hasil garapan 88AVENUE. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena dirancang oleh arsitek legendaris TANGE Associates. Salah satu fasilitas dari sekian banyak pilihan yang bisa anda gunakan bersama teman-teman dan keluarga antara lain adalah hanging pool. Di sini anda bisa berenang dengan nyaman sambil ditempani makanan dan minuman dari dalama apartemen 88AVENUE anda, sambil menikmati pemandangan yang indah. Selain itu ada pula ice rink di mana anda bisa meluncur di atas es dengan elegan sambil bergaya. Bila ingin kegiatan yang lebih hangat, ada BBQ picnic area di mana anda bisa sesuka hati berpesta daging barbecue dan anek hidangan panas lezat lainnya. Sesudah kenyang, anda bisa berkenjung ke residence spa di mana anda bisa menghilangkan hawa dingin, melepas lelah, dan bahkan menghilangkan lemak berlebih! Hal-hal yang bisa anda lakukan di akhir minggu hanya di 88AVENUE di Surabaya! Baik untuk melepas penat setelah bekerja dan investasi bisnis, khas di hunian mewah Surabaya: 88AVENUE!


Tentu, fasilitas hunian mewah Surabaya ala apartemen 88AVENUE tidak berhenti hanya sampai di situ saja. Tidak hanya apartemen, SOHO Surabaya 88AVENUE yang sudah disediakan pun siap memberikan akses hiburan dan investasi bisnis terbaik bagi kaum expat. Office space yang seperti rumah ala SOHO Surabaya ini akan membuat stress hilang! Fasilitas lainnya yang patut diacungi jempol tentu saja adalah Putting Golf. Anda bisa bermain golf di lapangan yang luas bersama rival dan kawan-kawan anda, atau bahkan rekan bisnis! Udara segar dan olahraga ringan yang membugarkan tubuh menjadi resep terbaik untuk kesehatan serta kenyamanan anda di hunan mewah Surabaya ini. Masih banyak hal-hal yang bisa anda lakukan di akhir minggu hanya di 88AVENUE di Surabaya! Kunjungi kami pihak 88AVENUE di Surabaya sekarang!