Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE Apartments, A Luxury Home for Your Family in Surabaya

Posted on February 8, 2019 at 09:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Mencari tempat kediaman yang benar dan baik untuk diri kita memang bukanlah hal yang mudah. Ini tentu saja soal sebua rumah atau tempat tinggal yang nyaman dan aman ditinggali, tapi bukan hanya itu saja. Kelangsungan hidup anda harus terjamin, terutama dalam hal mencari nafkah, adalah kemampuan tempat tinggal dan lingkungan anda untuk mendukung pekerjaan sehari-hari. Sebagai pekerja dalam negeri ataupun expat yang sedang mencari peluang investasi bisnis dan semacamnya, anda memerlukan apartemen mewah dan office space yang memadai! Dengan kedua komponen apartemen mewah dan office space yang benar, kelangsungan hidup anda ke depan karir nantinya akan terjamin. Ini juga memikirkan soal kemungkinan hidup berkeluarga anda nantinya, bersama istri/suami, juga anak-anak. Area serta kawasan elit nan mewha 88AVENUE di Surabaya adalah pilihan yang tepat untuk anda! Dibangun oleh TANGE Associates sang arsitek legendari dengan begitu banyak maha karya properti mereka di seluruh pelosok dunia, apartemen mewah dan SOHO Surabaya di sana dijamin akan melancarkan kehidupan anda. Bukan hanya karir, tapi juga kehidupan keluarga anda yang akan terjamin! Apartemen 88AVENUE dan SOHO Surabaya garapan TANGE Associates ini akan menjadi rumah mewah dan tempat investasi bisnis terbaik untuk anda semua! Apartemen 88AVENUE, rumah mewah untuk keluarga anda di Surabaya!

Apartemen mewah sebagai rumah mewah anda memang tidak mudah untuk diwujudkan, apalagi yang lokasinya yang memungkinkan anda sebagai pekerja atau expat untuk menyesuaikan diri. Namun semua itu tidak akan menjadi masalah di kawasan elit 88AVENUE Surabaya! Apartemen 88AVENUE ini memiliki desain yang elegan dan modern, sangat cocok untuk rumah mewah anda untuk bersantai setelah pulang kerja atau menghabiskan waktu bersama keluarga. Untuk pekerjaan anda, terdapat unit-unit super mewah SOHO Surabaya dari 88AVENUE! Unit SOHO ini selain terletak dekat dengan apartemen mewah anda di area 88AVENUE, juga memiliki struktur ruang yang fleksibel, modern, dan mudah dipakai untuk bekerja, baik untuk perusahaan besar maupun kecil. Expat dari luar negeri pun akan bisa cepat beradaptasi dengan ruangan kator SOHO Surabaya yang super mewah dan berfungsi baik ini! Tentu 88AVENUE lebih dari itu. Seluruh area SEGI8 88AVENUE dikelilingi 8 menara dengan aneka ragam fasilitas mewah untuk segala keperluan rumah mewah anda di apartemen 88AVENUE. Ada Terrace Garden yang dikelilingi pepohonan hijau sebagai tempat anda bersantai dan menyatukan pikiran bersama alam sekitar. Ada Sky Beach, area kolam terbuka bak pantai di mana anda bisa bermain air sambil disinari sinar mentari yang hangat. Bila ingin berolahraga berat ataupun ringan, ada fasilitas gym yang lengkap di mana anda bisa menjaga kebugaran harian sambil membentuk otot. Tidak lupa pula ruangan Games Room dan Virtual Golf, tempat anda bisa megasaha kemampuan dengan rekan bisnis dan kerja anda, juga dengan klien yang tertarik dengan investasi bisnis. Semuanya akan bsia berjalan lancar dengan apartemen mewah dan office space di Surabaya inI!. Apartemen 88AVENUE, rumah mewah untuk keluarga anda di Surabaya!

Untuk investasi bisnis dan masa depan anda, pilihlah tempat yang tepat! Daerah SEGI8 di Surabaya tempat Apartemen mewah dan SOHO Surabaya Apartemen 88AVENUE  adalah pilihan terbaik untuk masa depan cerah dan karir yang bersinar di masa depan! 88AVENUE, rumah mewah untuk keluarga anda di Surabaya! Hubungi kami sekarang juga dan mulailah kehidupan impianmu!