Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Tips for Valentine Decorations in Apartment by 88AVENUE Surabaya

Posted on February 11, 2019 at 10:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Apartemen mewah dinilai bukan hanya dari harga dan nilai investasi bisnis yang ada, tapi juga dari keindahan dekorasinya. Selain membuat anda lebih nyaman tinggal di apartemen mewah tersebut, dekorasi yang tepat juga akan mampu membangkitkan semangat anda seusai pulang dari office space tiap harinya. Nah, berhubung sebentar lagi hari Valentine yang dinanti-natikan semua orang terutama kaum hawa, kami selaku pihak 88AVENUE akan memberikan anda sejumlah tips! Oh, bukan tips soal merayu calon gebetan anda di hari Valentine ataupun cara memasak hidangan seperti cokelat Valentine, lho! Digarap oleh aristek legendaris dunia TANGE Associates, apartemen mewah dan SOHO Surabaya 88AVENUE akan sanggup memberikan tempat terbaik untuk perayaan juga pesta hari Valentine anda dalam waktu dekat ini! Ya, ini soal tips dekorasi Valentine di apartemen oleh 88AVENUE Surabaya! Mari kita simak:

Tempat Cokelat Valentine

Hari Valentine tentu saja soal cokelat Valentine! Untuk anda yang merayakan hari Valentine dan bermasuk mengadakan pesta kecil maupun besar di apartemen mewah anda, pastinya mengundang banyak tamu muai dari keluarga, teman, dan tentunya sang pujaan di hati. Ada baiknya selain mengajak mereka semua ke meja makan untuk menyantap hidangan kue dan makanan lain yang sudah disediakan, anda menyiapkan tempat tersendiri untuk makan cokelat Valentine. Bokeh dihias dengan pita warna warni ataupun renda, asal jangan berlebihan dan memudahkan siapa saja untuk mengambil serta memakan cokelat yang sudah disediakan.

Tembok Hias Bunga

Setelah asyik menyantap cokelat Valentine di tempat khusus tadi, tamu anda akan mondar mandir dan memandangi ruang dalam apartemen mewah anda. Hiaslah dinding dengan bunga mawar atau bunga lain yang indah (asli maupun tidak), dalam bentuk hati atau bentuk manis lainnya. Semuanya akan terpukau dan mampu menikmati hari Valentine mereka, termasuk para karyawan yang lelah pulang dari office space masing-masing! Satu lagi tips dekorasi Valentine di apartemen oleh 88AVENUE Surabaya!

Wewangian Harum

Sebagaimana anda tahu bahwa SOHO Surabaya 88AVENUE adalah office space terbaik yang canggih, apartemen mewahya pun begitu. Namun alangkah baiknya untuk hari Valentine yang istimewa ini, anda menyiapkan wewangian harum untuk tamu yang anda undang ke dalam apartemen. Bisa harum wangi mawar atau bunga lainnya, bisa juga wewangian khusus yang sesuai dengan tema bulan kasih sayang ini. Pastikan agar jangan berlebihan supaya mampu memaksimalkan daya tarik dan juga nilai investasi bisnis apartemen mewah anda ke depannya!

Jangan Terpaku Bentuk Hati

Hari Valentine memang identik dengan cinta dan bentuk hati, tapi jangan sampai terpaku pada itu saja! Kemungkinan besar tamu undangan anda sudah melihat begitu banyak bentuk hati sepanjang perjalan ke apartemen mewah anda. Supaya mereka tidak jenuh, gunakan hiasan dan dekorasi valentine yang tidak memakai bentuk hati, namun tetap manis. Bentuk hati boleh, tapi kurangi dan buatlah supaya lebih terasa spesial bagi siapapun yang melihatnya. Ini akan semakin maksimal jika anda menerapkannya di apartemen mewah dan juga SOHO Surabaya 88AVENUE! Selain untuk memukau tamu, juga dapat membantu anda saat menawarkan investasi bisnis ke klien nantinya!

Demikianlah berbagai tips dekorasi Valentine di apartemen oleh 88AVENUE Surabaya! Anda berminat untuk merasakan pengalaman hidup dan kerja di apartemen mewah dan office space SOHO Surabaya 88AVENUE nantinya? Datanglah dan hubungi kami hari ini juga untuk mendapatkan keuntungan khusus!