Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE Apartments and SOHO Surabaya: Your Perfect Life

Posted on February 15, 2019 at 09:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Kehidupan memang tidak ada yang sempurna, namun sudah merupakan hal yang biasa serta wajar untuk berusaha mencari hal yang mendekati sempurna. Untuk kehidupan anda, tentunya anda ingin memiliki rumah atau apartemen mewah serta unit office space yang modern untuk keluarga berencana anda. Apartemen mewah yang nyaman ditinggali untuk hidup sehari-sehari selama beberapa dekade ke depan, juga office space yang modern serta mutakhir untuk mengerjakan segala jenis pekerjaan yang anda miliki. Satu lagi faktor penting adalah lokasi, yang perlu memiliki potensi bisnis dan kehidupan yang baik seperti Surabaya agar mampu menudukung kehidupana anda sebagai keluarga berencana! Apartemen mewah, office space modern, lingkungan dan tempat strategis... Semua itu adalah komponen penting untuk kehidupan yang sempurna, atau setidaknya mendekati sempurna. Semua itu disediakan pihak 88AVENUE di Surabaya! 88AVENUE mendirikan daerah SEGI8 di Surabaya, tempat di mana segala sisi baik dan penuh potensi bisnis berkumpul. Bekerjasama dengan arsitek legendaris TANGE Associates, 88AVENUE mendirikan 8 menara dengan berbagai fasilitas mewah dan unik. Highlight utama dari daerah SEGI8 ini adalah apartemen dan SOHO Surabaya, apartemen mewah dan unit SOHO Surabaya khusus yang siap untuk melayani anda hidup sempurna sebagai keluarga berencana! Selain apartemen mewah dan office space mewah tersebut, ada fasilitas penunjang mewah lainnya yang dirancang khusus untuk memenuhi segala kebutuhan hidup anda; sekaligus menjadi nilai investasi bisnis yang sangat besar. Ya, apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE: kehidupan sempurna anda!

88AVENUE memiliki banyak fasilitas yang mampu membuat segala aspek kehidupan anda lebih mudah, sekaligus sebagai nilai investasi bisnis bagi anda para pekerja dan kaum expat. Salahs atunya adalah palza 88AVENUE, pusat perbelanjaan lengkap yang terdiri dari berbagai outlet papan atas seperti restoran, kafe, toko buku, toko peralatan, bisokop, pusat kebugaran, dan banyak lagi semacamnya. Selain untuk keperluan belanja untuk apartemen mewah anda, juga sebagai tempat yang cocok untuk membeli segala perlengkapan kebutuhan kantor dan bisnis anda secara keseluruhan. Selain itu terdapat fasilitas pendukung khusus untuk SOHO Surabaya yang akan anda tempati sebagai kantor pusat bisnis anda, yang antara lain adalah: meeting room, ruang khusus untuk meeting staff anda tanpa gangguan dan dilengkapi dengan perlaatan canggih untuk presentasi, putting golf untuk relaksasi dan berkompetisi sambil bicara bisnis, dan lain-lain. Untuk para anak-anak anda dan anggota keluarga yang lebih muda pun ada fasulitas untuk menghibur! Takjublah pada aneka varias kolam renang hanging pool, kids pool, dan juga outdoor jacuzzi untuk relaksasi keluarga, teman-teman, dan anak-anak anda semua! Keluarga berencana 4 orang memang jumlah ideal untuk menikmati semuanya, tapi tidak ada salahnya mengundang pihak lain. Toh,  apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE: kehidupan sempurna anda patut dibagikan pada banyak orang!

Untuk kehidupan yang mendekati sempurna, jangan lupa soal perasaan menegangkan dari petualangan yang akan membuat anda awet muda! Dari apartemen 88AVENUE, anda bisa mengakses wall climbing dan virtual golf untuk menguji kemampuan olah raga serta reflek anda. Selain itu ada pula Games Room untuk anda yng ingin bertanding secara lebih ringan dan kalukaltif di atas meja. Ada pula Sky Bar dan Sky Lounge untuk anda yang ingin tantangan lebih di malam hari, tapi itu cerita untuk lain waktu. Memang, apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE: kehidupan sempurna anda! Kunjungi kami sekarang dan dapatkan promo terbaik untuk kehidupan keluarga berencana anda yang sejahtera!