Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE SOHO Surabaya, The High Class Business Experience

Posted on February 18, 2019 at 09:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Negara Indonesia, walau sering dijuluki ‘terbelakang’ dalam hal teknologi dan lain-lain, sebenarnya selalu menjadi daerah dengan potensi ekonomi dan investasi bisnis yang tinggi. Saat anda atau investor memilih daerah di Indonesia untuk dijadikan sasaran investasi bisnis, area yang sering menjadi sasaran adalah Surabaya! Tidak aneh, karena selain dikenal sebagai kota pahlawan, Surabaya juga dikenal sebagai pusat daerah bisnis paling ramai di Indonesia selain Jakarta. Untuk mewujudkan kegaitan investasi bisnis anda, perlu apartemen mewah dan unit office space yang modern. Masuki 88AVENUE, area SEGI8 yang dilengkapi dengan apartemen mewah dan SOHO Surabaya terbaik! Berlokasi di kota Surabaya, 88AVENUE dibangun dengan kerja sama TANGE Associates, sang arsitek legendaris dunia yang sudah membangun begitu banyak maha karya dalam beberapa tahun terakhir. Dilengkapi unit apartemen mewah dan 88AVENUE SOHO, bersama dengan segudang fasilitas pendukung hidup lainnya dalam bentuk 8 menara pencakar langit, 88AVENUE akan menjadi investasi bisnis terbaik anda di Indonesia. Pengalaman bisnis kelas atas dalam menarik investor bermodal ratusan milyar dollar Amerika dan juga daya tarik dari kota Surabaya itu sendiri akan menjadi penentu penting masa depan anda. Bisnis di Surabaya tidak pernah sebaik ini! Khusus dari 88AVENUE SOHO Surabaya, pengalaman bisnis kelas atas!

Bisnis di Surabaya bisa tumbuh berkat banyaknya daya tarik kota ini, dari produk lokal, fasilitas sekitar, dan masih banyak lagi faktor lainnya. Namun untuk mengundang investor ke kantor baru anda di SOHO Surabaya, tidak perlu repot-repot! Kluaitas bisnis di Surabaya yang meningkat jauh di area SEGI8 hasil kerja sama 88AVENUE dengan TANGE Associates akan mendorong usaha ke tingkat yang lebih tinggi. Sebut saja apartemen mewah 88AVENUE di sana; selain nyaman dan aman ditinggali, juga dekat denga 8 menara tempat fasilitas 88AVENUE lainnya didirikan. Bersesebrangan dengan apartemen mewah tersebut, ada SOHO Surabaya 88AVENUE. DI office space 88AVENUE SOHO yang didesain modern ini, segala keperluan bisnis di Surabaya anda bisa terpenuhi. Investasi bisnis, investor, apapun jadi! Selain itu berbagai fasilitas pendukung di 8 menara sekeliling area SEGI8 di sana juga memiliki banyak variasi. Salah satu yang utama dan paling mendasar adalah plaza 88AVENUE yang berfungsi sebagai mall serba ada yang menyediakan kebutuhan belanja anda sehari-hari, dari makanan, minumnan, pakaian, sampai olah raga dan aneka hobi lain. Fasilitas lain yang akan membuat anda merasakan pengalaman bisnis elit antara lain 88AVENUE Sky Bar, di mana anda bisa mengundang calon klien, investor, atau mitra bisnis lainnya untuk biacara santai ala orang dewasa. Tenut ada juga Meeting Room khusus dan Putting Golf untuk penentu arah bisnis anda ke depannya dalam ikatan kebersamaan. Untuk murni relaksasi pun ada, dalam bentuk Hanging Pool, Outdoor Jacuzzi, Residence Spa, dan juga Party Room yang akan memulihkan mood baik anda selepas kerja atau saat weekend. Tak ada lagi kerja stres; yang ada hanyalah pengalam kerja yang mewah dan menyenangkan. Inilah 88AVENUE SOHO Surabaya, pengalaman bisnis kelas atas!

Untuk melakukan transaksi bisnis di Surabaya, 88AVENUE SOHO adalah solusi anda! Tanpa perlu ribet, dengan adanya apartemen mewah dan SOHO Surabaya beserta fasilitas lainnya, nilai investasi bisnis di sini menjadi sangat besar! Rasakanlah segara pengalaman ini di 88AVENUE SOHO Surabaya, pengalaman bisnis kelas atas!