Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE Apartments Offers You a Life of Luxury in Surabaya

Posted on January 18, 2019 at 10:57 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Semua orang ingin hidup mewah dan bahagia, untuk menjalani hidup mereka masing-masing tanpa ada hambatan atau tantangan yang terlalu sulit untuk dilalui. Memang segala jenis tantangan dan rintangan yang menghalangi jalan hidup kita akan membuat dunia lebih berwarna, namun tidak bisa dpungkiri bahwa keinginan dasar dari setiap individu adalah untuk mengalami hal yang nyaman dan menyenangkan. Semuanya ingin merasa senang dan damain tentram setiap hari, entah selama bekerja ataupun saat santai di rumah. Memang ini terdengar seperti impian belaka, tetapi anda pasti pernah memikirkannya. Setidaknya, kompromi yang dicapai setiap orang untuk hal ini adalah membeli tempat tinggal merupakan apartemen mewah yang aman dan nyaman untuk ditinggali keluarga, juga cocok untuk bekerja. Apartemen 88AVENUE mampu menjawab semua impian anda tentang hunian mewah Surabaya dan lebih lagi! Apartemen mewah 88AVENUE ini digarap langsung oleh arsitek legendaris yang sudah terkenal di seluruh dunia: TANGE Associates! Selain nyaman untuk ditinggali, apartemen mewah 88AVENUE ini juga cocok untuk mencari keuntungan lebih lewat jalan investasi apartemen. Terlepas anda adalah bagian dari kaum expat atau boss besar dan investor atau ekseutif muda, tidak ada yang akan menghalangi anda memiliki serta menikmati apartemen mewah 88AVENUE ini. Apartemen 88AVENUE menawarkan anda kehidupan mewah di Surabaya!

Apartemen 88AVENUE memiliki fasilitas mewah yang akan memanjakan keluarga anda. Dengan pemandangan indah, desain kamar elegan dan berkelas hasil garapan TANGE Associates yang merupakan arsitek legendaris terkemuka di seluruh dunia, anda dan keluarga sama sekali tidak akan merasa kecewa. Tidak hanya di dalam apartemen itu sendiri, hunian mewah Surabaya 88AVENUE ini juga dikelilingi fasilitas mewah lainnya dalam bentuk 8 menara canggih yang menjulang tinggi dan membentuk area SEGI8 di Surabaya. Satu contohnya adalah SOHO 88AVENUE, tempat di mana anda bisa menjalani kehidupan kantor dengan aman, nyaman, dan produktif kapan saja. Jaraknya pun sangat berdekatan dengan apartemen 88AVENUE, yang apstinya akan tetap membuat anda dekat dengan keluarga. Selain itu, apartemen dan SOHO Surabaya garapan 88AVENUE ini memiliki akses ke semua fasilitas yang disediakan 8 menarahasil rancangan TANGE Associates. Untuk urusan bisnis, ada 88AVENUE Sky Club, tempat anda bisa membicarakan peluang bsinis dan kontrak kerja dengan santai sambil menjamu tamu bisnis anda sebagai tuan rumah. Bila ingin berbincang sambil bermain dan sedikit berolahraga, ada lapangan golf luas dan hijau yang siap menemani anda semua selama berjam-jam lamanya. Tidak ketinggalan bagi anda yang ingin berbelanja kebutuhan hidup sehari-hari ataupun berbelanja, cukup berjalan ke Plaza 88AVENUE, pusat perbelanjaan canggih dengan segala macam restoran kafe, pasar, toko-toko mewah, dan lain-lain. Anak-anak anda pun tidak akan merasa bosan, karena tersedia pula kolam renang khusus anak-anak dan arena bermain, juga tempat piknik untuk hiburan keluarga di akhir pekan atau hari libur. Tak ada momen yang membosankan atau melelahkan dengan hunian mewah Surabaya 88AVENUE ini! Satu paket apartemen dan SOHO Surabaya, dengan ekstra fasilitas super mewah sebagai pelengkap. Apartemen 88AVENUE menawarkan anda kehidupan mewah di Surabaya!

Sudah terbukti, apartemen 88AVENUE tidak akan mengecewakan anda para kaum expat dan pebisnis yang ingin hidup nyaman sambil tetap melakukan investasi bisnis. Investasi bisnis di apartemen dan SOHO Surabaya in sangat bernilai karena keindahannya sebagai hunian mewah Surabaya dan kelengkapan segala ragam fasilitas pendukung hidup yang ditawarkan. Apartemen 88AVENUE menawarkan anda kehidupan mewah di Surabaya! Jangan ragu, hubungi kami developer 88AVENUE sekarang juga!