Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


A New Life Extravaganza at 88AVENUE Apartment Surabaya

Posted on January 21, 2019 at 09:58 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Apakah anda pernah merasakan untuk menghadapi tantangan baru tersendiri dalam kehidupan? Apakah anda pernah berpikir untuk mengalami kejadian tidak biasa di antara kehidupan sehari-hari anda yang biasa saja? Atau mungkin anda sering memimpikan tinggal di rumah, villa, mansion, atau apartemen mewah yang memiliki fasilitas luar biasa dan penuh kilauan kehidupan kaum kaya raya yang tak terbayangkan oleh banyak orang sebelumnya? Jawaban anda ada di Surabaya, daerah SEGI8 yang merupakan tempat apartemen 88AVENUE bernaung! Ya, 88AVENUE adalah kawasan elit dan super mewah yang memuat 8 menara pencakar langit yang menjulang tinggi dan masing-masing memuat fasilitas luar biasa di dalamnya. Di antaranya, terdapat apartemen mewah yang dikelilingi fasilitas pendukung hidup anda sehari-hari, dari keperluan pekerjaan, keluarga, anak, dan tentu saja hiburan atau hobi! Selain apartemen mewah 88AVENUE, terdapat pula SOHO Surabaya yang akan menjadi kantor utama ataupun kantor cabang yang bisa diandalkan untuk segala jenis dan bentuk usaha anda. 88AVENUE Surabaya memang merupakan kawasan hunian mewah Surabaya dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Mengapa? Karena daerah SEGI8 tempat office space SOHO Surabaya dan apartemen 88AVENUE yang super mewah adalah hasil garapan TANGE Associates, aristek legendaris dunia yang sudah membangun begitu banyak properti di setiap sudut bumi ini! Pihak 88AVENUE menjalin kerja sama dengan para arsitek TANGE Associates untuk membangun kawasan hunian mewah Surabay yang mampu menarik kaum pekerja, expat, pebisnis muda, dan keluarga besar untuk menanamkan modal di sini. Jangan ragu lagi. Kehidupan baru yang spektakuler di apartemen 88AVENUE Surabaya sudah menanti!

Alasan utama para kaum expat akan merasa senang dan nyaman tinggal di apartemen 88AVENUE tentu saja adalah kualitas apartemen mewah itu sendiri. Dengan desain elegan yang spektakuler dan mebuat takjub orang-orang, apartemen 88AVENUE akan sukses menjadi tempat tinggal untuk dinikmati para expat, keluarga, dan para milyuner dari seluruh penjuru dunia yang berkunjung ke Indonesia. Hal ini tidak terbatas pada kehidupan mewah di apartemen 88AVENUE, tapi juga office space yang akan memberikan kemudahan kerja sehari-hari bagi anda dan para staff anda. SOHO Surabaya yang terdapat dekat dengan apartemen 88AVENUE dilengkapi dengan fasilitas kantor masa kini yang lengkap, didesain ergonomis dan fungsional, yang akan memuaskan dan memaksimalkan kinerja kantor untuk jenis karyawan manapun. Terlepas dari status kerja anda sebagai karyawan, expat, boss besar, investor, ataupun wirausahawan sukses, hunian mewah Surabaya ini memiliki semua gaya hidup glamor yang anda damba-dambakan sejak masa kanak-kanak. Daerah SEGI8 Surabaya ini yang penuh dengan fasiliats mewah lain seperti plaza kelas atas dengan barang bermerk, restoran kelas atas dengan hidangan bintang lima, dan tidak ketinggalan bar, lapangan golf, arena bermain anak, jalur jogging di pagi hari dan malam hari! Untuk melepas lelah ada banyak pilihan: spa, jacuzzi, dan ruang yoga yang ekslusif dan bisa dinikmati sendiri oleh anda. Tunggu apa lagi? Kehidupan baru yang spektakuler di apartemen 88AVENUE Surabaya siap menyambut anda!

Itu hanyalah sebagian kecil dari fasilitas mewah yang akan memanjakan hidup anda selama tinggal di apartemen 88AVENUE di Surabaya. Tak ada batasan untuk kehidupan dan pekerjaan di daerah SEGI8 garapan 88AVENUE Surabaya dan TANGE Associates. Nikmatilah kehidupan baru yang spektakuler di apartemen 88AVENUE Surabaya bersama teman dan keluarga sekarang juga. Hubungi kami dan nikmati hidupmu!