Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE SOHO in Surabaya, supporting the center of business in the city.

Posted on November 29, 2018 at 11:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – 88AVENUE merupakan apartemen mewah di Surabaya yang memiliki SOHO untuk mendukung bisnis Anda di pusat kota ternama ini. Saat ini, Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki perkembangan yang cukup pesat. Oleh karena itu, banyak sekali investor lokal maupun asing yang tertarik untuk melakukan investasi di kota yang terkenal dengan patung Suro dan Boyo ini. Sebagai Kota kedua terbesar di Indonesia dan juga potensinya yang terus berkembang setiap tahunnya, 88AVENUE menyediakan SOHO yang memiliki berbagai fasilitas lengkap serta canggih yang dapat mendukung Anda mengembangkan bisnis Anda di kota ini.

88AVENUE memiliki gedung SOHO yang dapat membantu Anda untuk mengembangkan bisnis Anda dengan pesat dan dikelilingi oleh potensi yang tak terbatas. SOHO yang ada di 88AVENUE tidak hanya membantu bisnis Anda untuk berkembang pesat dengan fasilitas-fasilitas canggih yang dimiliki, tapi juga mampu untuk membantu Anda menikmati pekerjaan Anda karena Anda dapat mengkombinasikan pekerjaan ada dengan perasaan senang. Bagaimana? Fasilitas hiburan yang lengkap di 88AVENUE dapat membantu Anda untuk menghilangkan rasa penat kapan saja Anda butuhkan. 88AVENUE SOHO memiliki SOHO Sky Lounge, dimana Anda bisa bekerja ditemani dengan pemandangan Surabaya yang indah dan dapat menyegarkan pikiran Anda serta membantu Anda untuk mendapatkan inspirasi kapanpun Anda mau. Tidak hanya itu, 88AVENUE SOHO juga dilengkapi dengan Private Meeting Room yang bisa Anda fungsikan untuk melakukan pertemuan-pertemuan bisnis dan juga untuk memperluas jaringan Anda.

88AVENUE di Surabaya ingin memberikan sebuah mahakarya yang tidak biasa dengan rancangan yang tidak hanya indah tapi juga dapat dijadikan sebagai tempat tinggal dan juga bekerja yang dapat dikunjungi lagi-lagi tanpa ada bosan. Tidak hanya hunian yang nyaman dan mewah, 88AVENUE SOHO siap untuk mendukung Anda dalam melakukan bisnis. Jika Anda merupakan seorang pebisnis yang sering melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya, 88AVENUE SOHO menjadi tempat yang tepat untuk Anda. Mengapa? Karena 88AVENUE memiliki fasilitas-fasilitas canggih yang dapat mendukung Anda untuk mengembangkan bisnis di Surabaya dan juga di daerah sekitarnya. Dan juga, 88AVENUE memiliki fasilitas-fasilitas canggih dan juga hiburan yang dapat dengan mudah untuk dijangkau, sehingga Anda dapat mengkombinasikan pekerjaan Anda dan waktu luang. Pekerjaan pun akan terasa lebih mudah untuk dilakukan.

88AVENUE SOHO berlokasi di daerah bergengsi di Surabaya Barat, tepatnya SEGI 8. Dengan lokasi yang bergengsi, tentu saja, SOHO ini muncul sebagai kesempatan investasi yang menjajikan untuk kedepannya. Telebih lagi, SEGI 8 akan dikembangkakan menjadi Central Business District atau area pusat bisnis di Surabaya yang digadangkan akan menjadi tandingan dari SCBD dan Mega Kuningan di Jakarta. Dengan lokasi yang strategis, 88AVENUE di Surabaya akan sangat mudah sekali untuk diakses, sehingga untuk Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, akses bukanlah menjadi permasalahan untuk Anda. Tidak hanya itu, terletak di lokasi yang strategis, 88AVENUE di Surabaya dikelilingi oleh bangunan-bangunan yang sangat penting atau dibutuhkan bagi semua penghuninya, seperti Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan, Hotel, Fasilitas Pendidikan dan juga International Golf Course. Semua fasilitas mulai dari fasilitas hiburan, pendidikan dan yang lainnya sangat mudah untuk didapatkan.

Oleh karena itu, jika Anda ingin mencari tempat yang bisa mendukung kelancaran bisnis Anda, 88AVENUE SOHO sudah pasti muncul sebagai jawabannya. Dengan lokasi, fasilitas dan juga akses yang sangat mudah dijangkau, bisnis Anda akan semakin mudah untuk dijalankan, Ayo, hubungi kami sekarang juga untuk mengetahui tempat bisnis masa depan Anda! (LAU)