Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Stylish SOHO Interior with 88AVENUE Surabaya

Posted on February 22, 2019 at 09:05 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Hunian mewah memang menjadi impian semua orang, mulai dari yang muda sampai yang tua. Tidak memandang umur atau strata sosial, unit rumah atau apartemen mewah sendiri adalah hal yang banyak dicari keluarga, pekerja, bahkan investor dari seluruh dunia. Tentu saja, awalnya anda harus memilih kota tempat tinggal yang tepat dan sesuai dengan segala aspek kehdiupan anda. Walau banyak faktor yang harus diperhitungkan untuk hal satu ini, satu hal yang selalu pasti dalam memilih hunian mewah adalah ketersediaannya untuk kerja. Ya, hunian mewah berupa apartemen mewah baru benar-benar bernilai jual tinggi bila mampu mengakomodasi pekerjaan serta bisnis anda. Di mana tempat yang baik untuk memulai: Surabaya! Di sana ada 88AVENUE, area kawasan elit super dengan apartemen mewah dan SOHO Surabaya terbaik. Dibangun dengan usaha kerja sama 88AVENUE dan sang arsitek lengendaris TANGE Associates, membeli unit apartemen mewah atau SOHO Surabaya di sini akan menjadi investasi bisnis jangka panjang terbaik untuk masa depan anda beserta keluarga anda nantinya. Namun terlepas dari semua itu, 88AVENUE SOHO memiliki desain elegan yang bisa diberi dekorasi sesuka anda yang akan menambah warna gaya hidup anda. Interior SOHO yang menarik akan memberi kesan tersendiri bagi klien, partner, dan investor bisnis anda. Mari simak tips interior SOHO penuh gaya bersama 88AVENUE Surabaya!

Pencahayaan dan Warna Yang Nyaman

88AVENUE SOHO sangat cocok bila diberi warna netral yang dicampur dengan berbagai warna cerah lainnya. Usahakan juga pencahayaan tidak terlalu terang dan ada cahaya luar yang bisa masuk di saat pagi sampai siang hari. Ini karena sebagian besar waktu anda dan para pekerja juga investor akan dihabiskan di ruangan tengah. Untuk kantor pribadi para boss dan manajer pun akan mampu membantu mereka merasa santai tanpa mengantuk dengan skema warna dan pencahayaan tersebut. Kesan terbuka juga akan membuat aliran udara dalam SOHO Surabaya anda lebih lancar dan sehat!

Sofa Empuk

Walau terdengar remeh, sofa empuk adalah salah satu komponen terpenting untuk desain interior SOHO anda. Seperti apartemen mewah 88AVENUE anda, pilihlah sofa empuk yang ukurannya cukup besar agar bisa dipakai oleh siapa saja sekaligus di interior SOHO anda. Tempatkan sofa anda itu di sudut ruang kerja utama atau ruang makan, atau ruang santai, atau bahkan ketiganya! Suasana kantor akan menjadi terasa lebih nyaman, lebih tenang, terutama saat jam istirahat. Acara ngobrol santao sesudah makan siang atau makan malam saat hari lembur pun otomatis akan terasa lebih meriah! Satu tips jitu untuk interior SOHO penuh gaya bersama 88AVENUE Surabaya!

Hiasan Seni

Sebagaimana hunian mewah tulen, 88AVENUE SOHO adalah unit kerja yang juga merangkap sebagai rumah kedua anda. Ada baiknya anda memajang beberapa hiasan ruang seperti lukisan, poster, kalender, yang memiliki warna unik, desain menarik, atau gambar yang asyik untuk dipajang di ruang-ruang kantor sesuai fungsinya. Semua pernak pernik yangs ering dianggap ‘remeh temeh’ ini akan mengubah suasana kantor menjadi lebih bewarna dan alami, juga menerapkan mood tertentu untuk ruangan tersebut. Denga mengatur hiasan seni ini sesuai fungsi ruangan di unit SOHO Surabaya anda, produktivitas kerja akan meningkat!

Demikianlah tips Interior SOHO penuh gaya bersama 88AVENUE Surabaya! Dengan memberi sentuhan sendiri pada interior SOHO anda, nilai investasi bisnisnya akan melonjak drastis sebagai tempat kerja sekaligus hunian mewah. Datanglah segera ke 88AVENUE Surabaya dan mulai kreatifitas anda!