Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


88AVENUE Surabaya is Your Best Apartment for Investment

Posted on January 14, 2019 at 10:49 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Apartemen sudah menjadi pilihan masyarakat dalam memilih tempat tinggal di zaman yang sudah serba modern sekarang ini. 88AVENUE adalah developer properti yang membangun wilayah SEGI8 di Surabaya bersama arsitek legendaris TANGE Associates. Bersama sang arsitek legendarsi TANGE Associates yang sudah menghasilkan banyak karya gedung pencakar langit yang luar biasa elegan dan mewah, 88AVENUE mendirikan 8 menara di pusat daerah Surabaya, yang menjadi wiliayah SEGI8 yang canggih. Setiap menara dilengkapi fasilitas mewah dan mutakhir untuk memenuhi segala kebutuhan anda, baik untuk urusan bekerja ataupun hal pribadi keluarga. DI natara menara-menara ini, salah satu yang paling menjadi sorotan adalah apartemen 88AVENUE. APartemen 88AVENUE Surabaya memiliki kelas sebagai tempat tinggal para kaum expat, pebisnis, cendekiawan muda, dan entrepreneur sukses. Mengapa? Karena setiap unit apartemen 88AVENUE dijamin akan memberikan tempat tinggal yang nyaman untuk bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga, 24 jam sehari dalam setahun penuh. Tidak tanggung-tanggung, 88AVENUE selaku pihak developer menyediakan segala fasilitas mewah di sekitar apartemen mewah 88AVENUE Surabaya ini pula. Mulai dari apartemen 88AVENUE itu sendiri yang memiliki tempat tidur nyaman dan kamar mandi canggih, kemudian office space terpisah untuk tempat tinggal kedua ataupun ruang kerja yang terdedikasi dalam bentuk SOHO Surabaya. Lokasi strategis dan fasilitas unggulan ini cocok dijadikan hunian mewah bagi para expat, pebisnis, maupun keluarga ataupun sasaran investasi bisnis milyaran. 88AVENUE Surabaya adalah apartemen terbaik anda untuk investasi bisnis!

Apartemen mewah semakin digemari bukan hanya karena nyaman untuk ditinggali, tetapi juga karena dilengkapi fasilitas canggih di sekelilingnya. Apartemen 88AVENUE pun begitu, terletak di samping tower SOHO Surabaya selaku kantor kerja dan tempat tinggal alternatif yang baik dihuni para expat, eksekutif muda, ataupun boss besar kaya dari dalam maupun luar negeri. FAsilitas yang disediakan di sekliling apartemen 88AVENUE Surabaya ini, selain SOHO Surabaya antara lain plaza mall untuk keperluan belanja harian dan bulanan, lapangan golf sebagai tempat bermain orang dewasa, kolam renang untuk anak-anak maupun orang dewasa, spa dan jacuzzi, area kemping, area bermain anak, fasilitas olahraga dan yoga, dan masih banyak lagi. Semua disediakan untuk menghibur anda di kala susah, sepi, ataupun lelah, juga membantu anda dalam pekerjaan sehari-hari agar bisa lebih sukses dari sebelumnya. Dengan ruang kantor SOHO, ruang meeting pribadi, bar untuk melepas ketagangan dan mempererat hubungan dengan mitra bisnis, tak lupa pula taman dan jalur lari pagi untuk menjaga kesehatan dan menjernihkan pikiran anda selesai bekerja. Semua nilai ini pantas menjadi peluang investasi bisnis yang akan memanjakan mata anda dan calon pelanggan. Selain sebagai hunian berkualitas, apartemen 88AVENUE juga pantas menjadi panutan investasi bisnis masa depan. 88AVENUE Surabaya adalah apartemen terbaik anda untuk investasi bisnis!

Apakah sekarang anda tertarik untuk memiliki salah satu unit apartemen mewah 88AVENUE Surabaya ini? Selain sebagai rumah abru yang berkualitas tinggi, juga sebagai sumber pendapatan pasif anda untuk tabungan di masa depan. Kehidupan anda sekeluarga akan menjadi lebih cerah dan penuh peluang dibandingkan dengan sebelumnya, hanya di 88AVENUE Surabaya! Apa lagi yang anda tunggu? 88AVENUE Surabaya adalah apartemen terbaik anda untuk investasi bisnis, terlepas anda adalah bagian kaum expat, keluarga bahagia, pebisnsi sukes, atau ketiganya! Hubungi kami sekarang untuk segera memiliki unit apartemen mewah anda dan mulai kehidupan baru yang cerah!