Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Everlasting Taste of Luxury with 88AVENUE Facilities

Posted on January 25, 2019 at 08:50 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Restoran mewah dengan segala jenis menu makanannya yang begitu lezat dan disajikan dengan elegan, sudah menjadi dambaan pecinta kuliner di seluruh dunia. Walau di dunia ini ada begitu banyak restoran yang pantas menyandang gelar Michelin, tidak ada salahnya untuk menikmati semua sensasi rasa lezat etrsebut setelah memenuhi kebutuhan hidup dan kerja terlebih dahulu. Salah satu cara yang tepat untuk menghaislkan uang adalah investasi bisnis, namun anda selaku bagian dari kaum expat atau jutawan muda dan rupawan pasti sudah sangat mengenal prosedur ini. Hanya dengan memilih tempat yang tepat untuk investasi bisnis inilah, anda bisa merasakan kehidupan mewah yang sangat sulit dibayangkan oleh lapisan masyarakat lain. 88AVENUE yang berlokasi di Surabaya adalah salah satu contohnya! Kawasan 88AVENUE adalah daerah elit dengan 8 menara pencakar langit yang terdiri dari apartemen mewah, 88AVENUE SOHO, dan banyak fasilitas lainnya seperti shopping mall, restoran mewah, bar, kolam renang, spa, arena bermain anak, tempat kemping, jalur jogging, lapangan golf, dan masih banyak lagi! Hunian mewah di are SEGI8 yang merupakan tempat apartemen mewah 88AVENUE, 88AVENUE SOHO, restoran mewah, serta bersama dengan segudang fasilitas mewah di sekelilingnya akan mampu memuaskan keinginan anda untuk hidup mewah seperti raja! Bukan hanya dalam kehidupan sehari-hari sendiri dan bekeluarga, tetapi juga kehidupan kerja anda sehari-hari yang penuh kesuksesan! Rasa kemewahan yang tak pernah berakhir dengan fasilitas 88AVENUE!

88AVENUE sendiri adahal salah satu dari sekian banyak mahakarya arsitek legendaris: TANGE Associates. Selama beberapa tahun terakhir, TANGE Associates sudah membangun begitu banyak bangunan dan fasilitas kelas dunia yang mampu membuat banyak orang terkagum-kagum. Area SEGI8 milik 88AVENUE pun begitu. Bekerja sama dengan TANGE Associates, pihak developer 88AVENUE berusaha keras membangun apartemen mewah 88AVENUE dan 88AVENUE SOHO bersama dengan segala fasilitas luar biasa di 8 menara sekelilingnya. Semua ini agar anda selaku wakil kaum expat, cendekiawan, pebisnis, dan milyuner muda untuk mendapatkan hunian mewah di Surabaya yang sangat cocok untuk hidup secara berkeluarga dan bekerja. Sebagaimana disebutkan di bagian sebelumnya, 88AVENUE dilengkapi banyak sekali fasilitas yang akan membuat anda merasa tidak menyesal memilih hunian mewah di 88AVENUE. Apartemen mewah yang ditawarkan memiliki desain elegan yang akan bisa membuat anda istirahat dengan nyaman. Tak hanya itu, seluruh anggota keluarga anda bisa bersantai sekaligus merasa bangga tinggal di hunian mewah Surabaya ini. Untuk pekerjaan pun tak akan menjadi soal, karena 88AVENUE SOHO siap menjadi kantor anda dengan lokasinya yang dekat dengan apartemen dan memiliki perlengkapan modern. Setelah selesai bekerja, anda bisa merasa rileks dengan aktivitas yoga dan olah raga ringan, atau permainan bilyar bersama teman-teman di Games Room, Yoga Room, dan masih banyak lagi. Investasi bisnis di antara fasilitas mewah yang memberikan pengalaman hidup tak terlupakan ini menjadi sangat bermanfaat, bukan? Rasa kemewahan yang tak pernah berakhir dengan fasilitas 88AVENUE ini terlalu manis untuk dilewatkan begitu saja!

Rasakan kenikmatan apartemen mewah, restoran mewah, dan fasilitas mewah lainnya dalam satu paket sempurna 88AVENUE! Tidak ada lagi hunian mewah dengan fasilitas spa, arena bermain, lapangan golf, shopping center, dll seperti ini di Surbaya atau seluruh Indonesia! Tunggu apa lagi? Rasa kemewahan yang tak pernah berakhir dengan fasilitas 88AVENUE siap menyambut anda!