Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Best Facilities to Experience Only at 88AVENUE in Surabaya

Posted on January 4, 2019 at 09:17 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – 88AVENUE di kawasan SEGI8 Surabaya adalah daerah elit yang memiliki aneka ragam fasilitas mewah yang mengelilingi apartemen 88AVENUE sebagai tempat tinggal kaum expat dan pebisnis muda. Kawasan 88AVENUE Surabaya ini memiliki apartemen dan SOHO Surabaya terbaik yang sangat cocok untuk kediaman para kaum expat dan sekaligus sasaran investasi apartemen bagi kaum pebisnis. Bagaimana tidak, unit office space berbentuk SOHO yang ditawarkan 88AVENUE bukan hanya sekedar apartemen dan SOHO Surabaya mewah semata, melainkan juga sebagai hunian elit yang didukung secara penuh oleh 28 lebih fasilitas mewah Surabaya. Ada apartemen 88AVENUE, SOHO, office space, spa, restoran, ruang rekreasi, ruang rapat, bar kelas atas, gelanggang olah raga dan kesehatan, tanaman hijau, dan lain-lain. Seluruh unit 88AVENUE yang dibangun oleh TANGE Associates sang arsitek legendaris ini kualitasnya terjamin dan cocok sebagai investasi apartemen serta investasi bisnis lainnya. Tentu saja semua ini dilengkapi dengan saat santai serta nyaman yang akan menghilangkan segala bentuk stres dan masalah dalam hidup anda! Semua berkumpul di area SEGI8, 8 menara mewah garapan TANGE Asssociates untuk kemudahan dan kenyamanan anda tinggal di 88AVENUE. Mari kita simak satu-persatu fasilitas terbaik untuk dinikmati hanya di 88AVENUE Surabaya!

Salah satu fasilitas mewah Surabaya terbaik yang bisa anda nikmati di kawasan 88AVENUE adalah 88AVENUE Sky Club. Di dalam klub yang elegan dan penuh suasana romantis ini, anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk menghabiskan waktu bersama. Anda bisa memesan makanan dan minuman kelas atas sambil menikmati udara segar di area terbuka di puncak gedung. Selain untuk melepas jenuh bersama orang-orang terdekat, suatu ide bagus untuk mengundang rekan kerja dan mitra bisnis anda ke sini. Suasana yang mendukung, hidangan yang lezat, dan minuman kualitas tinggi akan mendorong transaksi bisnis dan perbincangan antara rekan kerja menjadi harmonis serta lancar. Tidak ada ruginya berkunjung ke bar bagian dari fasilitas mewah Surabaya milik 88AVENUE ini! Bila menginginkan suasana liburan yang lebih cerah dan ringan untuk buah hati kecil anda, ada fasilitas mewah Surabaya lain di sekitar apartemen 88AVENUE. Contoh yang baik adalah Kids Playground dan BBQ Picnic Area. Anak-anak bisa bermain di Kids Playground selama para orang dewasa bisa bersantai di kolam renang atau sekedar mengawasi degan segelas martini di tangan. Usai puas bermain, seisi anggota keluarga bisa memeasak barbecue, sosis, daigng asap, dan sayuran lezat di BBQ & Picnic Area. Semuanya bisa ambil bagian memasak makanan lezat dengan daging kelas atas yang bisa anda dapatkan dengan mudah di plaza 88AVENUE yang penuh dengan toko barang berkualitas. Tidak peduli kaum expat maupun pebisnis asing yang ingin melakukan investasi bisnis, siapapun bisa meraih sukses di office space bersama apartemen dan SOHO Surabaya. Demikianlah sebagian kecil dari fasilitas terbaik untuk dinikmati hanya di 88AVENUE Surabaya!

Itu hanyalah sebagian dari fasilitas mewah Surabaya garapan TANGE Associates untuk daerah SEGI8 milik 88AVENUE. Masih banyak lagi fasilitas mewah seperti spa, jacuzzi, sports center, games room, party room, virtual golf, zen garden, kids pool, dan masih banyak lagi! Datanglah langsung untuk menyaksikan dan merasakan langsungk kehebatannya!  Apartemen dan SOHO Surabaya menanti anda! Siapkan diri untuk mencoba langsung fasilitas terbaik untuk dinikmati hanya di 88AVENUE Surabaya!