Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Tips and Trick to Grow Your Business Successfully with 88AVENUE in Surabaya

Posted on January 7, 2019 at 12:06 PM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Persaingan bisnis internasional tahun 2019 yang baru ini akan semakin lebih ketat dari yang sudah-sudah. Bila dibandingkan dari banyak tahun-tahun sebelumnya, tantangan dunia bisnis internasional akan semakin menanjak, terutama bagi kaum expat dan pebisnis muda yang memulai bisnis startup. Investasi bisnis harus dilakukan dengan hati-hati di daerah khusus yang memiliki potensi untuk laju keuangan yang baik dan sehat. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan bagi para kaum pekerja, terutama bagi para expat yang mencari peluang maju dan para pebisnis yang menginginkan kesempat baru untuk investasi bisnis. Tentu, sisi lain dari segala usaha untuk mengembangkan bisnis ini harus diperhatikan, seperti tempat tinggal. Bisnis internasional sekalipun memerlukan ruang akntor dan rumah yang baik agar para pekerjanya bisa berusaha secara maksmial setiap harinya. Di sinilah 88AVENUE hadir untuk anda! 88AVENUE memiliki apartemen mewah serta SOHO Surabaya yang nyaman untuk ditinggali serta cocok sebagai tempat kerja. Apartemen dan SOHO Surabaya garapan 88AVENUE ini telah dirancang secara khusus oleh arsitek lengendaris TANGE Associates untuk memenuhi kebutuhan kaum pekerja, rumah tangga, expat, dan pelaku bisnis menengah ke atas. Apartemen 88AVENUE yang tersedia dijamin mampu memberikan anda rumah yang hangat untuk anda dan setiap anggota keluarga. Anda bisa melepas lelah dan menghabiskan waktu berharga bersama keluarga setiap hari usai pualng kerja. Selain itu anda juga bisa memaksimalkan kinerja anda bersama SOHO Surabaya 88AVENUE. Berikut kami berikan tips dan trik untuk mengembangkan bisnis anda dengan sukses bersama 88AVENUE di Surabaya!

Pertama, apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE rancangan TANGE Associates memiliki banyak bagian yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan. SOHO Surabaya, misalnya, memiliki kapasitas untuk tempat tinggal, tempat layanan, tempat kantor kerja, dan bisnis sekaligus! Sebagai kantor misalnya, SOHO Surabaya 88AVENUE memiliki akses keaman 24 jam setiap hari dengan perlengkapan teknoogi canggih untuk keamanan dan kenyamanan anda sepanjang minggu selama bekerja. Biaya perawatan yang rendah pun memastikan anda bisa lebih memusatkan dana anda pada investasi bisnis yang menguntungkan di masa depan ataupun sebagai tabungan keluarga. Sebagai tempat tinggal, SOHO Surabaya memiliki tingkat kenyamanan yang sebanding dengan apartemen mewah 88AVENUE di menara sampingnya. Dengan pemandangan panorama yang indah di pusat kota Surabaya yang apik, anda tidak akan merasa jenuh sepanjang tahun. Untuk bisnis, sebagai salah satu dari 8 menara di area SEGI8 rancangan TANGE Associates, apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE memiliki lokasi strategis untuk pemasaran bisnis anda, baik bisnis lokal maupun interasional. Dikelilingi fasilitas lengkap yang akan memanjakan hidup anda dan mengundang wisatawan, tidak ada lagi investasi bisnis untuk apartemen mewah dan SOHO Surabaya sebaik ini! Menggunakannya dengan baik adalah salah satu bagian tips dan trik untuk mengembangkan bisnis anda dengan sukses bersama 88AVENUE di Surabaya!

Tidak ketinggalan, ukuran setiap unit SOHO Surabaya yang anda miliki sangat luas untuk digunaka sebagai tempat usaha apa saja. Anda bisa menjadikannya toko busana, toko persiapan pengantin dan pernikahan, toko obat atau klinik medis, spa, perawatan kulit atau kecantikan, sanggar tari atau yoga, kafe kekinian, restoran, dan masih banyak lagi. Semua kemungkinan ini masih ditambah keuntungan menjadikannya sekaligus sebagai tempat tinggal pertama atau kedua bagi anda dan keluarga! Demikianlah tips dan trik untuk mengembangkan bisnis anda dengan sukses bersama 88AVENUE di Surabaya. Berminat? Segera hubungi kami pihak 88AVENUE sekarang juga!