Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Build Your Network to Keep Business Steady Only at 88AVENUE SOHO

Posted on January 11, 2019 at 09:20 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Office space yang baik adalah dasar dari investasi bisnis yang baik bagi semua kaum expat dan pebisnis di dunia. Tanpa office space yang mampu menyediakan segala keperluan, tidak ada gunanya memikirkan peluang bisnis dan ptensi keuntungan anda, ataupun kemungkinan investasi bisnis di pekan mendatang. Anda tidak akan merasa nyaman bekerja dan sulit berkonsentrasi, akibat dari tempat hunian yang tidak nyaman, office space yang sempit, lapuk, dan tidak memadai. Namun semua bentuk kekhawatiran anda tidak akan terjadi di 88AVENUE! 88AVENUE Surabaya memiliki office space terbaik dalam bentuk SOHO Surabaya yang akan memberikan anda pengalaman kerja yang nyaman dan aman dari segala bentuk gangguan. Desainnya yang mewah, dilengkapi teknologi tinggi paling terkini dan keamanan yang melebihi hotel bintang 5, akan memperlancar proses bisnis anda! Dari sekarang dan seterusnya, SOHO Surabaya dan apartemen 88AVENUE yang menyertainya, ditambah dengan 8 menara SEGI8 yang mengelilinginya, akan menjadikan pengalaman anda tinggal di Surabaya menjadi momen yang spesial dan tak terlupakan sampai akhir waktu. Ini tidaklah berlebihan, karena akan begitu banyak orang yang datang ke Surabaya, entah kaum expat, pebisnis, ataupun keluarga, yang selain memeriahkan suasana juga akan menjadi potensi target pasar atau mitra bisnis anda. SOHO 88AVENUE ini tidak akan kesulitan mememenuhi segala keperluan bisnis dan kehidupan sehari-hari anda dan keluarga. Bangun jaringan anda untuk mempertahankan laju bisnis hanya di SOHO 88AVENUE!

SOHO 88AVENUE didirikan tepat dekat dengan menara apartemen 88AVENUE, hunian mewah Surabaya yang akan memberikan tempat tinggal nyaman bagi keluarga. Selagi anda giat bekerja dan menanamkan berbagai ragam investasi bisnis di seluruh area Surabaya, istri dan anak-anak anda bisa menikmati pemandangan pencakar langit yang indah dan pelayanan ruang yang luar biasa di apartemen 88AVENUE. Anda pun takkan merasa kurang nyaman, karena SOHO Surabaya 88AVENUE dirancang khusus oleh TANGE Associates, bersama dengan 8 menara yang membentuk area SEGI8 lainnya, untuk menjadi office space kelas dunia yang cocok untuk bekerja dan nyaman ditinggali bagi siapa saja. Fasilitas yang dibangun TANGE Associates dan ditawarkan 88AVENUE untuk anda antara lain adalah 88AVENUE Sky Club. ANda bisa membangun jaringan bisnis anda di sini dengan bertemu, makan bersama, dan tentu saja berbincang bincang membahas bisnis bersama para expat, pebisnis, dan eksekutif muda. Dengan sajian makanan mewah dan minuman kelas atas yang sedap, tidak perlu ada rasa canggung di antara kalian semua. Setelah puas berbicara, anda bisa melanjutkan pembicaraan dengan santai sambil bermain golf di area Putting Golf. Anda bisa saling mengadu kemampuan sekaligus membangun relasi bisnis yang baik dalam beberapa set pertandingan. Bangun jaringan anda untuk mempertahankan laju bisnis hanya di SOHO 88AVENUE!

Selain itu, anda juga sekedar bercengkerama dengan santai, tanpa perlu membicarakan bisnis di BBQ & Picnic Area. Anda bisa berkemah, memanggang daging barbecue, dan bermain di alam bersama keluarga para rekan-rekan bisnis anda. Ingin melepas lelah? Silakan pakai Outdoor Jacuzzi dan Residence Spa untuk memulihkan stamina tubuh anda. Hujan badai pun tak masalah, karena ada arena virtual golf dan party room yang membuat anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam saling membina hubungan baik satu sama lain. Expat ataupun eksekutif, semuanya diundang hadir! Semua ini hanya tersedia di kawasan SEGI8 milik 88AVENUE di Surabaya! Bangun jaringan anda untuk mempertahankan laju bisnis hanya di SOHO 88AVENUE!