Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Chinese New Year at Surabaya with 88AVENUE Facilities

Posted on February 4, 2019 at 11:26 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Semua orang, terlepas dari kebangsaan masing-masing, selalu berupaya bahu membahu dalam merayakan festival setiap tahunnya. Festival atau perayaan macam apapun juga, semua orang tidak mau ketinggalan dan pastinya berusaha sekuat tenaga memberi bantuan berupa waktu, barang, dan tenaga agar segala jenis persiapan cepat selesai. Semua ini agar perayaan berjalan lancar dan bisa berfungsi tanpa hambatan di hari H! Lalu, dengan perayaan imlek atau perayaan tahun baru Cina di tahun ini, semua sangat bersemangat dalam menyiapkan segala sesuatunya. Pihak 88AVENUE pun paham pentingnya perayaan tahun baru imlek ini bagi mereka yang keturunan Cina maupun bukan, karena selain angpao imlek, banyak sekali manfaat dan keuntungan yang bisa diraih! Apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE pastikan anda bisa bisa menikmati di Surabaya dengan maksimal! Kenapa? Karena Surabaya selain menjadi salah satu pusat investasi bisnis terbesar di Indonesia, juga menjadi destinasi wisata tahun baru imlek yang meriah setiap tahunnya! Ada begitu banyak kegiatan tahun baru imlek di Surabaya yang menarik perhatian setiap pejalan kaki dengan pengaruh etnis Tionghoa yang kental di sana, dan pihak 88AVENUE tidak ragu dalam menjadi fasilitas yang ada seperti apartemen mewah, SOHO, dan lain-lain. Apa saja kegiatan dan angpau imlek yang bisa anda dapat dengan fasilitas 88AVENUE? Tahun baru imlek di Surabaya dengan fasilitas 88AVENUE pasti akan memuaskan anda!

88AVENUE adalah kawasan super elit di Surabaya dengan apartemen mewah dan segala fasilitas yang mengelilinginya hasil garapan TANGE Associates. Sebagai arsitek legendaris yang sudah menghasilkan begitu banyak karya di seluruh dunia, TANGE Associates menawarkan unit apartemen dan SOHO Surabaya yang mewah bersama dengan fasilitas kelas atas lain. Untuk menikmati perayaan tahun baru imlek kali ini, fasilitas apartemen 88AVENUE dan fasilitas lain sekitarnya akan sanggup memberi anda pengalaman yang tak terbayangkan! Pertama, tentu saja barongsai! Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada banyak rombongan barongsai yang melewati daerah pecinan di sekitar Surabaya. Anda bisa melihatnya dengan santai dari apartemen mewah 88AVENUE anda sambil menerima angpao dari keluarga dan sanak saudara yang ikut dalam keramaian tersebut (hehehe). Lalu khusus untuk tahun baru imlek 2019 ini, mall-mall seperti The Plaza 88AVENUE akan membuat perayaan dengan model harapan tahun baru Cina! Harapan dengan tema pagoda akan digiring ke orang-orang termasuk anda! Anda juga bisa sedikit mengganti suasana dengan Terrace Garden 88AVENUE yang pastinya akn dihias sedmikian rupa dengan tema tahun baru imlek dan shio babi tanah untuk tahun ini. Tentunya tidak ketinggalan 88AVENUE Sky Lounge di mana setiap anggota keluarga bisa berkumpul, membagi-bagi uang angpao imlek, dan tentunya saling berbagi cerita dan canda tawa untuk kemakmuran sepanjang tahun mendatang! Tentu kalian tidak boleh lupa dengan kunjungan ke kelenteng Hing Tiek Hian dan kelenteng lain di Surabaya untuk berdoa. Semua bisa dicapai dengan mudah lewat apartemen 88AVENUE Surabaya. Tahun baru imlek di Surabaya dengan fasilitas 88AVENUE memang yang terbaik!

Demkianlah sepenggal kemungkinan untuk perayaan tahun baru imlek di Surabaya dengan fasilitas 88AVENUE! Selain nyaman, apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE sangat cocok untuk investasi bisnis, terutama saat ada perayaan besar seperti ini! Keuntungan yang anda dapat akan berlipat ganda! Kunjungi 88AVENUE sekarang juga dan rayakan tahun baru imlek bersama-sama teman dan keluarga!