Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Luxury Living Only at 88AVENUE in Surabaya

Posted on January 28, 2019 at 09:34 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Kota besar seperti Surabaya tidak pernah sepi pengunjung, baik kaum expat, pekerja, keluarga, atau mereka yang mencari peluang investasti bisnis. Kota Surabaya memang dari dulu sudah terkenal sebagai kota pahlawan, tetapi setelah tahun terus menerus datang silih berganti, kota ini semakin alam semakin dikenal dengan kemakmurannya. Begitu banya peluang investasi bisnis. Lowongan pekerjaan, pasar berpotensi, produk dan jasa berkualitas, yang menjadikan kota ini disebut-sebut sebagai kota orang kaya di Indonesia. Memang tidak salah, ada begitu banyak pebisnis serta expat, tua maupun muda, yang berhasil memanfaatkan peluang investasi bisnis di kota ini untuk memupuk kekayaan. Salah satu tindakan tepat untuk mencari uang dan keteneran di kota Surabay ini adalah mencari office space yang nyaman dan mampu memenuhi kebutuhan anda. Tidak salah juga untuk mencari apartemen mewah yang walau sedikit mahal, akan kokoh menopang kehidupan anda dan keluarga selama proses mencar nafkah. 88AVENUE adalah jawaban yang tepat untuk anda! 88AVENUE adalah kawasan elit apartemen mewah Surabaya yang dikelilingi 8 menara yang disebut daerah SEGI8. Selain apartemen mewah, daerah ini juga dilengkapi 88AVENUE SOHO, office space dengan perlengkapan tingkat tinggi dan segudang penuh fasilitas pendukung hidup lainnya yang dibangun oleh arsitek legendaris TANGE Associates. Penasaran? Kehidupan mewah hanya di 88AVENUE Surabaya!

88AVENUE adalah kawasan elit apartemen mewah Surabaya yang selain berlokasi di segala pusat aktivitas kerja dan ekonomi Surabaya, 88AVENUE SOHO juga siap menjadi kantor cabang atau kantor utama bagi anda juga siapapun yang berbisnis di sana. Office space in berjarak dekat dengan apartemen mewah Surabaya milik 88AVENUE, yang memiliki desain elegan dan menawan hati! Hal lain yang membedakan 88AVENUE dengan kawasan elit orang kaya lainnya adalah 8 menara yang menjulang tinggi mengeliling apartemen mewah dan 88AVENUE SOHO tadi. Setiap menara dan sudut daerah area SEGI8 ini dilengkapi fasilitas pendukung hidup sehari-hari dan bisnis anda. Mulai dari The Plaza, pusat perbelanjaan mewah yang cocok untuk para wanita, 88AVENUE Sky Tower tempat di mana anda bisa menikmati pemandangan gedung pencakar langit sambil bercanda tawa, diskusi bisnis, dan makan serta minum enak! Bagi yang gemar bertualang, terdapat fasilitas olah raga yang siap untuk membantu anda menambah massa otot juga menyegarkan tubuh. Ada Wall Climbing, di mana anda bisa berlatih molah raga memanjat tebing dengan situasi seperti aslinya. Ada pula putting golf kegemaran kaum expat luar sana, di mana anda bisa mengadu kemampuan ayunan stik golf anda dengan mitra bisnis atau rekan kerja. Bila ingin sesuatu yang lebih santai, ada BBQ picnic area di mana anda bisa memanggang daging barbecue, sayuran, dan hidangan sedap lainnya bersama keluarga sambil menikmati keindahan alam di 88AVENUE Surabaya. Ini semua bagian dari kehidupan mewah hanya di 88AVENUE Surabaya!

Fasilitas binis juga tidak ketinggalan dengan adanya meeting room khusus yang bisa anda gunakan sebagai bagian office space bersamaan dengan ruang 88AVENUE SOHO untuk bekerja. Untuk mengganti suasana rapat, anda juga bisa mengunjung Sky Breeze Deck untuk mengirup udara segar. Tak ada yang kurang dari kehdiupa apartemen 88AVENUE ini dalam kehidupan anda! Apartemen 88AVENUE dan segala fasilitas pendukungnya merupaka bagain hidup zaman kini yang sayang bila dilewatkan. Jangan tunggu lagi, segera datangi kantor kami dan pesan unit! Rasakan segera kehidupan mewah hanya di 88AVENUE Surabaya!