Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Fasilitas Terbaik untuk Keluarga di Apartemen 88AVENUE Surabaya

Posted on March 18, 2019 at 11:35 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Waktu bersama keluarga memang sangat penting bagi siapapun yang telah berhasil membangun sebuah rumah tangga di dunia ini. Terlepas dari kesibukan anda dalam bekerja dan melakukan investasi bisnis sebagai investor maupun bos para karyawan, anda tetap harus mengahabiskan waktu bersama keluarga. Memang hal ini sulit dilakukan di zaman modern sekarang ini, tapi jangan sampai membuat alasan atau mencoba menggantikan waktu bersama keluarga ini dengan teknologi semata. Kontak langsung dengan istri atau suami serta anak-anak anda menjadi kunci penting kebahagiaan hidup yang akan melengkapi kekayaan materi anda di dunia ini secara sempurna. Pihak 88AVENUE Surabaya selaku developer daerah SEGI8 paham betul dilema masa kini ini, sehingga menyediakan banyak fasolitas mewah untuk anda sekeluarga! Setiap jenis fasilitas ini selain menjadi tempat terbaik menghabiskan waktu bersama keluarga, juga menjadi nilai investasi bisnis tersendiri bagi anda yang mementingkan hubungan sosial. Apartemen mewah dan SOHO Surabaya 88AVENUE akan menarik minat investor dan para kepala keluarga yang mendambakan kehidupan glamor kaum elit kelas atas. Hal terbaik dari fasilitas mewah ini adalah keberadaan office space SOHO Surabaya 88AVENUE, yang selain berlokasi dekat dengan apartemen mewah 88AVENUE, juga didesain khusus untuk memenuhi segala kebutuhan pekerjaan kantoran anda. Investasi bisnis dalam dan luar negeri bisa dilakukan dengan baik di office space incaran uatama investor ini, tanpa perlu mengorbankan waktu bersama keluarga! Tunggu apa lagi, mari kita berkumpul bersama keluarga dengan fasilitas menyenangkan 88AVENUE!

Fasilitas mewah 88AVENUE yang siap diakses dari apartemen mewah pilihan anda di daerah SEGI8 hasil garapan TANGE Associates ini memiliki banyak variasi. Salah satunya adalah Kids Pool. Ya, memang 88AVENUE memiliki Hanging Pool, Sky Beach, dan juga Outdoor Jacuzzi untuk anda yang hobi berenang, tapi untuk anak-anak anda yang masih kecil, Kids Pool adalah pilihan terbaik. Anda bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berenang bersama sambil menikmati matahari dan angin sepoi-sepoi. Bagi para anak remaja serta sanak saudara yang sudah lebih dewasa bisa menggunakan Hanging Pool, Sky Beach, dan juga Outdoor Jacuzzi tadi untuk berselancar, menyelam, dan melakukan segala kegiatan air yang lebih menantang! Tentu saja, untuk anda yang gemar menghabiskan waktu bersama keluarga di alam terbuka, bisa mencoba BBQ Picnic Area kebanggaan 88AVENUE. Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam menantap bekal buatan sendiri ataupun beli dari restoran dan kafe mewah The Plaza sambil menenlusuri suasana alam hijau 88AVENUE yang rindang. Apa, ingin berpesta pora dnegan seluruh anggota keluarga yang sudah cukup umur? Tenang, kunjungi saja Party Room dan Sky Bar 88AVENUE, di mana nada bsia bersantai melewati malam dengan makanan dan minuman kualitas tinggi tanpa batas waktu. Semua kegiatan ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi pihak investor dan mereka yang bersedia melakukan investasi bisnis besar maupun kecil di Surabaya. Berkumpul bersama keluarga dengan fasilitas menyenangkan 88AVENUE memang pengalaman yang takkan terlupakan!

Siapkah anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan para rekan investor di daerah paling mewah di Indonesia? Berkumpul bersama keluarga dengan fasilitas menyenangkan 88AVENUE hasil garapan TANGE Associates di Surabaya adalah pilihan tepat bagi siapa saja! Cepat hubungi 88AVENUE untuk membeli unit apartemen serta SOHO Surabaya anda sendiri dan nikmati semua fasilitas mewah ini!