Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Pengalaman Bekerja dan Berlibur Eksklusif di SOHO 88AVENUE Surabaya

Posted on March 22, 2019 at 11:15 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Siapa saja pasti tidak akan merasa keberatan tinggal di hunian mewah dengan segala fasilitas mewah yang ada. Dari semua daerah dan kota di Indonesia, mungkin sebagian besar orang akan menjawab Jakarta sebagai tempat pilihan mereka untuk bekerja maupun berwisata. Tapi! Ada kota yang jauh lebih cocok sebagai tempat pusat hiburan dan bisnis anda di Indonesia... Surabaya! Hanya di kota Surabaya anda bisa merasakan pengalaman kerja sambil berlibur yang tidak ada duanya di Indonesia. Bersama 88AVENUE, developer properti yang sedang naik daun di Surabaya, anda akan mendapatkan pengalaman kerja dan liburan Surabaya yang jauh berbeda dibandingkan dengan tempat lain. Berlokasi di daerah SEGI8 Surabaya hasil kerja sama 88AVENUE dengan TANGE Associates sang aristek legendaris, tempat ini dilimpahi dengan apartemen mewah, SOHO Surabaya, dan banyak lagi. Namun yang paling penting adalah apartemen mewah dan SOHO Surabaya 88AVENUE di sini didesain dengan modern dengan fasilitas wifi dan lain-lain. Semua fasilitas mewah ini akan menjamin kehidupan kerja dan kegiatan sehari-hari anda di Surabaya berjalan lancar tanpa gangguan. Baik untuk investasi bisnis atau liburan Surabaya, fasilitas mewah 88AVENUE tidak akan gagal sebagai hunian mewah dambaan investor serta pebisnis di mana pun. Pengalaman bekerja dan berlibur eksklusif di SOHO 88AVENUE Surabaya!

Pertama, SOHO Surabaya 88AVENUE. Unit office space ini memiliki desain modern yang mduah dimodifikasi sesuai kebutuhan perusahaan anda. Selain hiasan dekorasi, SOHO Surabaya ini juga memiliki lokasi sangat dekat denga apartemen mewah dan fasilitas mewah di seluruh area SEGI8 dan 8 menara kebanggaan TANGE Associates. Ya, area SEGI8 88AVENUE memiliki 8 menara yang memuat banyak fasilitas mewah untuk keperluan kerja dan liburan Surabaya anda. Yang lebih baik lagi, semua ini bisa anda nikmati tanpa membuang waktu transport karena lokasinya yang strategis. Lokasi restoran, kafe, museum, dan tempat-tempat hiburan maupun bisnis lainnya di Surabaya bisa dicapai hanya dengan waktu beberapa menit saja. Ini bahkan belum termasuk aneka fasilitas mewah di sekitar hunian mewah 88AVENUE milik anda. Kedua, fasilitas mewah yang dimiliki 88AVENUE antara lain The Plaza, sebuah mega mall yang menyediakan ragam toko untuk keperluan anda sehari-hari. Dari restoran, butik, kafe, toko buku, e-center, pusat olah raga, dan lain-lain. Fasilitas mewah lain yang tak kalah penting tentu saja apartemen mewah 88AVENUE! Hunian mewah ini sangat cocok untuk kehidupan bekerja maupun berkeluarga sehari-hari. Letaknya yang dekat dari SOHO Surabaya 88AVENUE pun juga bisa menjadi nilai tambah bagi anda maupun para investor. Pengalaman bekerja dan berlibur eksklusif di SOHO 88AVENUE Surabaya ini tidak bisa ditemukan begitu saja di tempat lain!

Fasilitas mewah lainnya yang sangat vital untuk kepentingan kerja dan liburan Surabaya anda di area 88AVENUE tidak lain adalah Meeting Room, Sky Bar, Gym, dan Private Jacuzzi! Meeting Room dirancanga khusus untuk keperluan bsinis anda, baik untuk meeting karyawan, mitra bisnis, dan investor. Sky Bar dan Gym sanagat cocok untuk menjalin kearkaban dengan rekan kantor, mitra bisnis, dan juga investor dalam konteks yang lebih santai. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari, anda bisa berolahraga di Gym atau Yoga Studio untuk menghasilkan keringat ssehat. Setelahnya anda bisa bersantai di Private jacuzzi dan outdoor spa untuk melepas lelah. Pengalaman bekerja dan berlibur eksklusif di SOHO 88AVENUE Surabaya ini khusus untuk anda! Hubungi kami sekarang sebelum kehabisan!