Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Focus Your Life Career with 88AVENUE SOHO

Posted on March 4, 2019 at 10:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Memiliki impian memang sama sekali bukan hal yang buruk, apalagi bila satu impian tersebut memiliki makna tersendiri. Bukan hanya menyangkut sang pemilik impian tersebut, tapi juga seluruh anggota keluarga, teman, dan rekan kerja semasa hidupnya selama ini. Karena alasan inilah, anda wajib untuk berpikir keras mencari tempat yang tepat untuk bekerja, membangun bisnis sendiri, dan mengembangkannya untuk memperoleh keuntungan lebih yang bisa ditabung di masa depan. Untuk keperluan ini, kami selaku pihak 88AVENUE siap membantu anda! Dibangun di Surabaya yang dikenal sebagai kota pahlawan dan kota bisnis Indonesia masa kini, seluruh daerah 88AVENUE akan menjadi tempat ideal bagi anda untuk fokus pada pengembangan karir. Bisnis Surabaya di zaman modern sekarang ini memang tidak bisa diremehkan, terutama di bidang properti. Nilai apartemen mewah dan office space di tanah Surabaya sana semakin tinggi setiap tahunnya, yang bisa menjadi nilai investasi bisnis yang sangat besar dan mendatangkan keuntungan berlipat-lipat dalam beebrapa tahun ke depan. Bisnis Surabaya ini sangat menggiurkan bagi para pebisnis, investor, dan juga kaum expat di seluruh Indonesia. Untuk memakai peluang ini dengan baik, tanamkanlah modal anda di apartemen mewah dan SOHO Surabaya 88AVENUE! Fokuskan karir hidup anda bersama 88AVENUE SOHO!

88AVENUE adalah daerah di pusat kesibukan Surabaya yang memiliki aneka fasilitas kelas atas untuk keperluan berbisnis, berkeluarga, dan bersantai. 88AVENUE bekerja sama dengan TANGE Associates, arsitek legendaris dunia, dalam membangun daerah ini, yang sekarang diberi nama SEGI8. Dinamakan demikian karena area bisnis Surabaya ini didirikan 8 menara canggih yang memuat aneka ragam fasilitas mewah. Semua ini disiapkan 88AVENUE bersama TANGE Associates untuk mendukung pola hidup elit dan super mewah anda dalam menjalani hidup bisnis Surabaya untuk minimal satu dekade ke depan! Satu nilai tambah yang paling utama dari daerah SEGI8 ini adalah keberadaan unit apartemen mewah dan 88AVENUE SOHO. Dengan apartemen mewah 88AVENUE, anda bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan nyaman tanpa merasa kurang. Setelah itu anda bisa fokus bekerja di office space 88AVENUE: SOHO Surabaya! 88AVENUE SOHO ini dirancang dengan teknologi tinggi yang akan membantu pekerjaan anda, mulai dari desainnya yang manis dan mudah dimodifikasi, koneksi wifi yang fleksibel, interior yang menarik, dan masih banyak lagi. SOHO Surabaya ini terletak dekat dengan apartemen mewah 88AVENUE dan seluruh fasilitas pendukung lainnya di area SEGI8, yang memberi anda kebebasan dalam berbisnis. Sebagai contoh, ada meeting room khusus untuk diskusi bisnis Surabaya anda dengan para investor dan mitra bisnis. Untuk melepas lelah usai kerja, ada outdoor jacuzzi dan hanging pool untuk berenang, berendam, dan bersantai. Untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, ada BBQ & Picnic Area untuk makan, minum, serta bermain bersama di alam terbuka. Untuk kalian yang gemar melatih tubuh dan menantang diri sendiri, ada wall cimbing, gym, dan ice skating rink. Dengan segala fasilitas pendukung mewah ini, anda tidak akan kesulitan mengembangkan karir dan terus fokus pada tujuan. Ya, fokuskan karir hidup anda bersama 88AVENUE SOHO!

Semua fasilitas 88AVENUE disiapkan untuk mengurus segala kepelruan hidup anda dan keluarga dengan baik, agar anda bisa fokus pada pekerjaan dan pengembangan karir anda. Fokuskan karir hidup anda bersama 88AVENUE SOHO dengan menelpon kami sekarang juga!