Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Life of Work and Entertainment with 88AVENUE Apartment and SOHO

Posted on March 8, 2019 at 08:33 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Peluang bisnis di Indonesia sangat besar di antara negara Asia Tenggara lain, yang membuat negeri kepulauan tercinta kita ini sering kali menjadi sasaran utama investor dan pebisnis. Selain untuk investasi bisnis bernilai milyaran, Indonesia juga menjadi tempat liburan yang baik, dengan segala variasi kota yang menarik untuk dikunjungi untuk tujuan wisata. Salah satu kota yang paling diminati karena peluang bisnis serta potensi wisata yang begitu besar adalah Surabaya. Ya, Surabaya bukan hanya dikenal sebagai kota pahlawan yang memiliki sejarah kental dan panjang di perjalanan negara Indonesia, tetapi juga sebagai kota modern dengan peluang bisnis dan potensi wisata selangit! Ini bukan melebih-lebihkan, tapi di era modern ini kota Surabaya memiliki peluang bisnis yang tinggi, dengan segala bentuk properti tumah apartemen mewah, office space, and tentu saja aneka fasilitas hiburan yang mampu menarik banyak pengunjung untuk datang. Pihak 88AVENUE yang paham akan segala kelebihan ini pun bekerjasama dengan arsitek legendaris TANGE Associates untuk membangun area SEGI8 dengan apartemen mewah dan SOHO Surabaya. Office space dan apartemen mewah ini akan membantu anda untuk mengakumulasi kekayaan kerja dan kesenangan bermain. Bukan hanya demi investasi bisnis pribadi, tetapi juga menjamin kehidupan keluarga, rekan kerja, dan teman-teman anda! Kehidupan kerja dan hiburan dengan apartemen dan SOHO 88AVENUE sudah menanti di Surabaya!

Banyak hal menarik dan mengagumkan di Surabaya yang menjadikannya tempat penuh dengan peluang bisnis dan potensi wisata bagi turis serta investor, namun yang harus anda tahu adalah area SEGi8 milik 88AVENUE adalah salah satu alasan terbaik! Mereka bekerja sama dengan arsitek legendaris TANGE Associates untuk membangun area SEGI8, daerah makmur di Surabaya yang dikelilingi 8 menara yang juga merupakan hasil garapan TANGE Associates. Di setiap menara tersebut telah tersedia berbagai fasilitas mewah yang akan membantu anda hidup nyaman, baik untuk urusan pekerjaan maupun hiburan guna melepas stress. Pertama tentu saja apartemen mewah 88AVENUE! Dengan desain yang ergonomis. Isi dari apartemen mewah ini cocok untuk kehidupan sendiri sebagai pekerja lepas ataupun berkelompok dalam bentuk keluarga. Tidak hanya itu, dekat dari apartemen mewah 88AVENUE  ini ada SOHO Surabaya, office space yang selain mewah, memiliki peralatan lengkap untuk bisnis masa kini. Letaknya yang saling berdekatan memungkinkan siapa saja untuk pulang dan pergi setiap harinya dari kantor ke apartemen dalam waktu singkat tanpa lelah! Namun yang lebih hebat lagi adalah posisi area SEGI8 ini, yang ada di pusat kota Surabaya dan memungkinkan anda mengakses segala restoran, kafe, dan tempat hiburan lain dalam waktu beberapa menit saja. Bukan hanya tempat dan fasilitas kota Surabaya sendiri saja, area 88AVENUE juga memiliki fasilitas sendiri seperti meeting room, hanging pool, The Plaza, terrace garden, putting golf, wall climbing, residence spa, dan masih banyak lagi. Kemudahan kehidupan kerja dan hiburan dengan apartemen dan SOHO 88AVENUE ini memang sangat hebat!

Apakah anda mulai tertarik dengan segala peluang bisnis serta nilai potensi wisata 88AVENUE Surabaya? Investasi bisnis bersama kami, pihak 88AVENUE, melalui apartemen mewah dan SOHO Surabaya ini, akan membantu anda menjalani puluhan tahun kehidupan kerja dan hiburan yang amat menyenangkan! Tunggu apa lagi? Kehidupan kerja dan hiburan dengan apartemen dan SOHO 88AVENUE sudah di depan mata! Telepon kami sekarang untuk memulai hidup baru anda!