Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Grow Your Business with 88AVENUE SOHO Surabaya

Posted on February 25, 2019 at 09:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia, yang selain mencetak sejarah sebagai kota pahlawan, juga menjadi salah satu dari sekian banyak tempat wahana bisnis paling besar di seluruh penjuru Asia. Asalkan anda juga giat mencari, sebagaimana setiap businessman dan expat yang rajin mencari peluang investasi bisnis di mana saja serta kapan saja, pasti anda akan menemukan nilai keuntungan yang besar. Ini bukan hanya demi kelangsungan hidup sehari-hari diri sendiri beserta para anggota keluarga, tetapi juga sebuah kiat perjalanan penting dalam mencari pegangan hidup. Jangan takut, gara anda bisa menikmati kehidupan kerja sehari-hari yang nyaman dan penuh keuntungan di kota Surabaya, kami selaku pihak 88AVENUE akan membantu dengan segenap tenaga! Kami bekerja sama dengan TANGE Associates yang dikenal di seluruh dunia sebagai arsitek legendaris, untuk membangun area SEGI8 di Surabaya yang memiliki 8 menara yang dilengkapi aneka fasilitas mewah zaman kini. Ada apartemen mewah, office space super modern dalam bentuk 88AVENUE SOHO, pusat pebelanjaan, restoran, kafe, rumah sakit, kolam renang, pusat kebugaran, lapangan olah raga, dan masih banyak lagi. Investasi bisnis yang baik dimulai dengan tempat yang baik dan office space yang baik. Kembangkan bisnis anda bersama 88AVENUE SOHO Surabaya!

Dengan apartemen mewah di area SEGI8 88AVENUE, kehidupan anda sehari-harinya akan terasa lebih baik dan menyenangkan. Selain designnya yang modern dan ergonomis, juga mudah untuk dimodifkasi dengan berbagai gaya interior yang anda inginkan kapan saja. Lokasinya pup bersebelahan dengan office space 88AVENUE SOHO, tempat utama kerja anda dan juga sekaligus sebagai rumah kedua selama bekerja di Surabaya. Tawaran ini tidak terbatas pada pebisnis muda, veteran, atau eksekutif muda saja, tapi juga pada kaum expat, digital nomad, dan tentunya para perintis startup yang ingin mencari peluang investasi bisnis terbaik di Indonesia. Tentu bukan hanya apartemen mewah dan 88AVENUE SOHO saja, tapi ada banyak lagi fasilitas mewah yang akan mempermudah kehidupan anda dalam bekerja maupun bersenang-senang bersama teman dan juga keluarga. Sebagai contoh awal, ada The Plaza 88AVENUE yang memiliki peran besar sebagai mall di area SEGI8 Surabaya. DI sini anda bisa memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari seperti makanan, minuman, alat-alat kantor, buku tulis atau buku referensi, mainan anak, dan lain sebagainya. Fasilitas mewah lainnya adalah Zen Garden, taman khusus yang didesain ala taman batu di Jepag untuk dipakai sebagai tempat pertemuan bisnis atau kegiatan bersantai anda. Irama yang tenang, udara yang segar, serta pemandangan yang asri akan membuat anda semua tenang dan mamou menjadi pribadi yang lebih baik dalam hal bekerja ataupun bermasyarakat. Untuk hiburan di akhir pekan atau di sela-sela jadwal jam kerja dan aktivitas padat, ada beberapa jenis kolam renang yang bisa nada gunakan sesuka hati. Ada ukuran dewasa dan anak-anak, sehingga anda tidak perlu khawatir soal pengamanannya. Paduan sempuran kerja dan hiburan! Kembangkan bisnis anda bersama 88AVENUE SOHO Surabaya!

88AVENUE SOHO memang office space mewah yang selain dekat dengan apartemen mewah, juga didukung aneka fasilitas mewah lainnya yang akan membantu anda selama bertahun-tahun. Semua ini disiapkan kami, pihak 88AVENUE bersama TANGE Associates untuk membantu anda mengembangkan aspek bisnis maupun kehidupan anda di masa depan. Kembangkan bisnis anda bersama 88AVENUE SOHO Surabaya hari ini juga!