Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Prestige Education and Growth Facilities Only at 88AVENUE Surabaya

Posted on March 1, 2019 at 08:55 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Menikmati kehidupan super elit di salah satu daerah paling makmur di negara Indonesia, seperti Surabaya, memang sering menjadi pilihan utama banyak orang dalam menentukan jenjang karir. Bagaimana tidak? Kota Surabaya memang hampir selalu dikaitkan sebagai kota pahlawan, tapi sebenarnya seluruh daerah dan penduduknya sendiri memiliki potensi lebih dari itu. Sebagai pintu masuk ekonomi utama di Indonesia, kota Surabaya telah berkembang pesat menjadi tempat industri berkembang yang mengundang banyak pekerja, pebisnis, dan investor untuk menanamkan waktu serta uang mereka. Walau berbeda, tapi kota Surabaya tidak kalah dalam hal mencari penghasilan hidup dan membangun fasilitas mewah di sekitarnya. Semakin tahun kota Surabaya mulai menaikkan nilainya sebagai kota penuh peluang bisnis, dan itulah yang menarik banyak kaum pebisnis juga investor- termasuk pihak 88AVENUE! Namun pihak 88AVENUE tahu, walau kota Surabaya sudah memiliki nilai investasi bisnis yang sangat besar, itu saja tidak cukup untuk mengundang klien datang. Perlu fasilitas mewah penjami kehidupan, seperti supermarket, restoran, toko buku, toko baju... dan yang paling penting adalah pendidikan! Ya, ini bukan hanya soal investasi bisnis, investor, dan segala aspek hidup orang dewasa saja, namun juga anak-anak! Dengan adanya pendidikan yang baik, generasi mendatang akan mengalami amsa depan yang lebih cerah. Bersama apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE yang dibangun dengan kerja sama TANGE Associates, penagalam sekolah Surabaya anak anda akan menjadi yang terbaik! Fasilitas pendidikan dan perkembangan bergengsi hanya di 88AVENUE Surabaya!

88AVENUE memiliki seluruh fasilitas mewah yangs elain membuat hidup anda lebih mudah, juga membantu kehidupan sekolah dan belajar anak-anak anda. Kenapa? Karena 88AVENUE terletak di daerah SEGI8, pusat segala aktivitas bisnis dan hiburan di kota Surabaya. Dengan 8 menara hasili pembangunan kolaborasi dengan arsitek legendaris TANGE Associates, area ini sanggup memenuhi segala kebutuhan yang diperlukan anak anda. Tak hanya itu, seluruh daerah 88AVENUE dekat dengan berbagai sekolah Surabaya yang memiliki nilai dan level pendidikan yang begitu tinggi untuk memicu masa depan yang cerah! Seolah Surabaya yang dimaksud antara lain adalah IPH, Great Crystal International School, SMP/SMK Petra Jaya, Universitas Wijaya Kusuma, dan masih banyak lagi. Segala tingkat pendidikan dari anak kecil sampai beranjak dewasa tersedia dari area 88AVENUE selama belasan tahun ke depan, menyiapkan anak anda untuk masa depan impian yang mereka dambakan! Sebagai orang tua yang ingin mendukung impian tersebut, daerah 88AVENUE Surabaya yang memiliki apartemen mewah dan 88AVENUE SOHO adalah pilihan tepat. Dengan 88AVENUE SOHO sebagai tempat kerja dan apartemen mewah sebagai tempat tinggal yang ideal, anak-anak anda akan bisa tumbuh dengan biak dan belajar tanpa kekurangan. Fasilitas mewah lainnya seperti kolam renang, taman, arena olahraga, tempat kjemping, dan lain-lainnya juga akan berperan besar dalam membantu proses tumbuh kembang anak anda sejak kecil. Fasilitas pendidikan dan perkembangan bergengsi hanya di 88AVENUE Surabaya ini akan menentukan jalan hidup anda sekeluarga!

Demikianlah ulasan singkat kami tentang aneka macam fasilitas pendidikan dan perkembangan bergengsi hanya di 88AVENUE Surabaya! Tertarik untuk segera tinggal di apartemen dan SOHO Surabaya untuk investais bisnis dan pendidikan anak? Ingin memberi setiap buah hati dan anggota keluarga anda kehidupan mewah dan berkelas yang pantas mereka dapatkan? Fasilitas mewah dan sekolah Surabaya di daerah 88AVENUE siap menyambut anda dengan tangan terbuka. Jangan ragu; hubungi kami sekarang juga!