Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


How to Enjoy the 8 Beautiful Towers of 88AVENUE in Surabaya

Posted on February 1, 2019 at 10:05 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – 88AVENUE adalah kawasan apartemen mewah dan fasilitas mewah Surabaya yang dirancang secara khusus. 88AVENUE terdiri dari berbagai fasilitas mewah Surabaya, mulai dari apartemen dan SOHO Surabaya, taman bermain, bar, restoran, mall plaza, kolam renang, lapangan golf, dan masih banyak lagi. Semua itu hanyalah sebagian kecil dari aneka fasilitas mewah Surabaya yang terdapat di masing-masing 8 menara di area 88AVENUE Surabaya. Segala jenis kemudahan dan keadaan unik untuk kehidupan kerja dan pribadi anda ini sangat menjanjikan, terutama bila anda memutuskan untuk melakukan investasi apartemen di Surabaya. Sebagai motivasu tambahan untuk rencana investasi apartemen anda, 88AVENUE telah bekerjsama dengan arsitek legendaris dunia: TANGE Associates. Area 88AVENUE dan setiap 8 menara yang menjulang tinggi dengan gagah di Surabaya ini merupaka sebagian dari mahakarya TANGE Associates di dunia properti. Bagi anda para karyawan kantor, pekerja lepas, atau bahkan expat dari luar negeri sekalipun sebaiknya jangan melewatkan unit apartemen juga unit SOHO 88AVENUE Surabaya ini! Begitu banyak keuntungan yang bisa didapat dan kesenangan untuk dinikmati! Namun lebih dari itu, ada sisi pekerjaan dan hiburan yang hanya bisa anda dapatkan di sini. Bersama apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE, anda bisa menikmati setiap fasilitas mewah Surabaya di 8 menara menawan yang mengelilingi daerah tersebut. Akan kami ajarkan: cara menikmati 8 menara indah 88AVENUE di Surabaya!

Hidup Santai dan Nyaman di Apartemen Mewah

Satu bagian utama dari area 88AVENUE tentu saja dalah apartemennya! Apartemen mewah ini didesign khusus oleh pihak 88AVENUE bersama TANGE Associates demi kenyamanan hidup seluruh anggota keluarga anda. Selain banyak pilihan unit yang beraneka ragam dan masing-masing jenisnya memiliki kelebihan unik tersendiri, setiap unit apartemen mewah ini sangat cocok disi perabot gaya Eropa, Timur, dan jenis perabot khas lainnya. Rumah idaman yang nyaman ini menjadi aspek tambahan untuk investasi apartemen bagi anda dan para expat!

Bekerja di SOHO

Agar anda bisa bekerja secara maksimal, selain apartemen mewah yang nayman, perlu SOHO 88AVENUE Surabaya yang lengkap! Office space satu ini memiliki banyak kelebihan, mulai dari struktur ruangan yang terbagi dengan baik, desain yang elegan, dan tentu saja cocok dengan segala perlengkapan kerja yang diperlukan karyawan, staff, dan expat! Itulah satu dari sekian banyak cara menikmati 8 menara indah 88AVENUE di Surabaya!


Makan dan Minum di 88AVENUE Sky Lounge dan 88AVENUE Sky Bar

Setelah puas di apartemen dan SOHO Surabaya tadi, waktunya menjelajah 8 menara! Salah satu fasilitas mewah Surabaya paling apik di 88AVENUE ini adalah 88AVENUE Sky Lounge dan 88AVENUE Sky Bar! Anda bisa menghabiskan siang dan malam anda dengan memesan makan dan minuman kualitas tinggi sambil menikmati pemandangan luar biasa. Anda bahkan bisa mengundang para investor, rekan sesama staff atau expat, dan juga teman-teman anda ke sini untuk bicara bisnis atau sekedar mengobrol.

Ajak Anak-Anak ke BBQ Picnic Area dan Kids’ Playground

Tidak lupa pula fasilitas khusus untuk keluarga dan anak-anak anda, seperti BBQ Picnic Area dan Kids’ Playground! Di sini anda sekeluarga bisa menjauh dari keraimaian keluarga untuk piknik, makan, minum, dan juga bermain bersama. Sekaya apapun, keluarga tetap yang utama!

Demikianlah berbagai cara menikmati 8 menara indah 88AVENUE di Surabaya! Kami nantikan kedatangan anda!