Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Increasing Your Wealth at 88AVENUE SOHO Surabaya

Posted on March 15, 2019 at 09:30 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Apartemen mewah dan fasilitas mewah sangat dicari di zaman modern ini. Bukan hanya sekedar sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai nilai investasi bisnis dengan jumlah uang milyaran! Banyak kriteria untuk menilai apartemen mewah dan fasilitas mewah yang ada, tetapi satu hal yang selalu konstan adala lokasi. Dengan memiliki lokasi di tempat yang tempat untuk investasi bisnis apartemen mewah dan office space anda, keuntungan akan datang berlipat-lipat dari biasanya. Hanya saja, menemukan kota atau daerah yang tepat tidaklah mudah. Selain masalah biaya dan jarak, juga perlu ada berbagai fasilitas mewah yang menarik dan penuh variasi untuk menarik invtsor dan klien. Salah satu kota terbaik untuk itu semua adalah Surabaya! 88AVENUE adalah developer properti yang sudah mengembangkan daerah SEGI8 bersama TANGE Associates. Daerah SEGI8 ini berisikan 8 menara yang dikelilingi pepohonan hijau, apartemen mewah, fasilitas mewah, dan masih banyak lagi! Bersama unit apartemen mewah dan SOHO Surabaya 88AVENUE, investasi bisnis anda akan menemukan nilai pasti yang akan mengukir sejarah! Bukan sekedar apartemen dan SOHO Surabaya untuk investasi bisnis saja, tapi juga demi kenyamanan hidup bersama keluarga di kota besar. Pihak 88AVENUE sendiri akan meberi sejumlah tips untuk mengumpulkan uang miliyaran di Surabaya dengan bantuan semua fasilitas mewah yang ada! Nikmati hidup dan tingkatkan kekayaanmu di SOHO 88AVENUE Surabaya!

Tips pertama adalah TENTUKAN SASARAN. Kota Surabaya, apalagi daerah SEGI8 hasil kolaborasi pihak 88AVENUE dengan sang arsitek legendaris tingkat dunia TANGE Associates, penuh dengan peluang bisnis. Ada bisnis perdagangan properti, perikanan, pengiriman, kuliner, fashion, dan lain-lain. Langkah awal yang paling penting adalah menentukan industri mana yang akan digeluti perusahaan anda. Untuk bisnis properti, anda bisa menanamkan modal pada unit apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE, entah sebagai tempat sewaan, unit jualan, sekedar tempat tinggal, dan lain-lain. Untuk bisnis kuliner, sebaiknya gunakan unit SOHO sebagai toko cabang anda atau gudang penyimpanan, tergantung lokasinya.

Tips kedua adalah FOKUS PENJUALAN. Walau apartemen dan SOHO Surabaya 88AVENUE memang telah didesain secara mewah, modern, serta penuh kebihan tersendiri, tetap ahrus ada fokus penjualan yang pasti. Hal yang akan menjadi nilai jual utama, yang akan menjadi sorotan saat anda memulai proses penjualan. Aneka fasilitas mewah bisa menjadi nilai jual utama untuk menarik investor dan calon pembeli, seperti kolam renang, restoran, mall, dan bar. Dengan letak dari apartemen mewah dan SOHO Surabaya 88AVENUE yang strategis dan saling berdekatan dengan fasilitas mewah lainnya, ini akan menjadi nilai tambah untuk penjualan apartemen dan office space anda. Tingkatkan kekayaanmu di SOHO 88AVENUE Surabaya dengan taktik ini!

Tips ketiga adalah HILANGKAN BATASAN. Berbeda dengan kota lain, Surabaya memiliki aneka variasi kuliner dan fashion yang unik. Bisnis yang tidak biasa pun ada dan berhasil sukses, seperti bisnis donor darah, pencarian kampus mahasiswa, laundry, dan lain-lain. Jangan takut mencoba dan memaksakan untuk membangun usaha toko, kantor, atau standar perusahaan lainnya. Gunakan segala fasilitas unik 88AVENUE untuk mewujudkan apa yang anda mau dan menerima keuntungan lebih!

Demikian tips dari kami untuk membangun bisnis menguntungkan di Surabaya bersama 88AVENUE! Siap untuk memilih unit office space dan apartemen mewah idamanmu? Tingkatkan kekayaanmu di SOHO 88AVENUE Surabaya bersama kami sekarang! Hubungi Marketing Gallery kami dan mulai investasi bisnis saat ini juga!