Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


International Business at Surabaya with 88AVENUE Apartments and SOHO

Posted on March 11, 2019 at 09:30 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Apartemen dan SOHO telah menjadi pilihan favorit para pebisnis dan investor dari seluruh penjuru negeri untuk investasi bisnis. Apartemen mewah dan unit SOHO menjadi raja untuk sasaran investasi bisnis yang bisa merambah ke mana-mana. Fenomena ini bukan cuma sekedar isapan jempol, tapi benar-benar nyata terjadi di seluruh penjuru Indonesia, terutama di kota-kota besar yang kaya akan kemajuan taraf ekonomi seperti Surabaya. Bisnis apartemen dan SOHO Surabaya ini mulai merebak dan terus meluas, hingga mendorong banyak investor untuk mencari apartemen mewah serta office space yang cocok untuk tujuan dan rencana mereka masing-masing. Pihak 88AVENUE di Surabaya siap membantu anda untuk masalah ini! 88AVENUE telah menjalin kerja sama skala besar dengan arsitek legendaris TANGE Associates untuk membangun daerah SEGI8, area khusus di Surabaya yang dilengkapi dengan apartemen mewah, office space 88AVENUE SOHO, serta aneka fasilitas kelas atas yang mampu menjami kehidupan anda. Rencana bisnis internasional anda akan berkembang dengan menanamkan modal bersama 88AVENUE. Selain untuk investasi bisnis yang menjanjikan dalam jangka waktu lama, 88AVENUE juga bisa menjadi pilihan destinasi wisata di setiap akhir pekan. Bisnis internasional di Surabaya bersama apartemen dan SOHO 88AVENUE untuk masa depan diri sendiri dan keluarga dimulai sekarang!

Bisnis internasional memang agak berbeda dengan bisnis lokal, regional, maupun nasional. Selain cakupan yang lebih luas dan rumit, bisnis internasional di Surabaya bersama apartemen dan SOHO juga membuat jangkauan rencana bisnis internasional maupun lokal anda meluas, dari begitu banyaknya pilihan fasilitas penunjang kelas atas yang ada. Dari sekitar 20 lebih fasilitas yang disiapkan pihak 88AVENUE dan TANGE Associates, sorotan utama untuk investasi bisnis adalah apartemen mewah dan SOHO Surabaya. Unit apartemen mewah 88AVENUE ini didesain secara modern dengan interior menawan, yang bisa diberi gaya modifikasi sendiri, entah secara aliran Eropa ataupun Asia, sesuai selera tuan rumah masing-masing. Selain sebagai tempat tinggal yang nyaman dan dekat dengan unit SOHO Surabaya, apartemen mewah ini cocok menjadi tempat himpunan investasi bisnis bagi para investor. Nilai investasi bisnis yang lebih besar di sini, selain apartemen mewah tadi tentu saja SOHO Surabaya! 88AVENUE SOHO memiliki lokasi yang sangat dekat dengan apartemen mewah tadi, jadi anda bisa bebas memilih untuk istirahat di rumah atau di office space. Ya, office soace 88AVENUE SOHO juga dilengkapi fasilitas tidur yang tak kalah nyaman, jadi anda punya kebebasan penuh memilih tempat istirahat sesuai jadwal kerja! Ini belum menghitung fasilitas pendukung yang akan menarik minat investor untuk bisnis internasional, seperti The Plaza 88AVENUE yang befungsi sebagai mega mall untuk kebutuhan sehari-hari. Yap, bisnis internasional di Surabaya bersama apartemen dan SOHO bukan hanya sekedar untuk investasi keuangan saja!

Potensi bisnis internasional di Surabaya, terutama di daerah SEGI8 tidak berhenti sampai di situ saja! Ada berbagai fasilitas olah raga seperti wall climbing, hanging pool, yoga studio, putting golf, dan bahkan picnic area! Anda bisa mengundang mitra bisnis, rekan kerja, teman-teman, juga anggota keluarga ke sini untuk bersantai dan bersenang-senang. Untuk keperluan bisnis yang lebih serius, ada meeting room dan Sky Bar untuk segala keperluan kantor dan juga negosiasi bisnis. Satu hal lagi yang penting tidak lain bahwa daerah SEGI8 ini juga memungkinkan anda mengakses segala tempat terkenal di Surabaya dengan mudah! Dengan begitu banyak pilihan bisnis dan rekreasi, 88AVENUE adalah pilihan tepat! Bisnis internasional di Surabaya bersama apartemen dan SOHO adalah yang terbaik! Hubungi kami untuk memulai langkah nyata mengembangkan bisnis anda sekarang juga!