Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Investasi Bisnis Baru di Surabaya dengan Apartemen dan SOHO 88AVENUE

Posted on March 25, 2019 at 10:45 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Surabaya memiliki nama kota pahlawan sejak zaman Indonesia merdeka kala dulu, namun mungkin masih banyak yang belum mengenal kota Surabaya sebagai kota pusat bisnis dan wisata. Namun beberapa tahun belakangan ini, nama kota Surabaya semakin terkenal untuk investasi bisnis dan berbagai penghargaan yang diterimanya. Dengan adanya berbagai pilihan apartemen mewah, fasilitas mewah, serta office space yang beraneka ragam dalam fungsi maupun desain, kota Surabaya sukses merebut perhatian seluruh warga Indonesia sekaligus dunia sebagai kota yang cocok untuk investasi bisnis maupun sebagai tujuan wisata. Atas dasar ini pula, kami selaku pihak 88AVENUE bekerja sama dengan sang arsitek legendaris TANGE Associates dan juga para investor terpercaya untuk membangun daerah SEGI8 di Surabaya! Daerah khusus yang memiliki 8 menara ini memuat apartemen 88AVENUE sebagai hunian mewah anda, 88AVENUE SOHO yang akan menjadi office space anda, serta segudang fasilitas mewah lainnya. Semua ini disediakan pihak 88AVENUE untuk menjadikan kota Surabaya, terutama di daerah SEGI8, menjadi tempat investasi bisnis baru di Surabaya. Dengan unit apartemen mewah dan 88AVENUE SOHO sebagai dasar bisnis anda, banyak investor dan klien yang bisa anda dapatkan di kota Surabaya, seluruh Indonesia, dan bahkan luar negeri! Investasi bisnis baru di Surabaya dengan apartemen dan SOHO 88AVENUE ini tidak boleh sampai dilewatkan!

Memilih lokasi di kota Surabaya bukan tanpa alasan, karena sesuai seperti yang anda baca di paragraf sebelumnya, 88AVENUE membangun area SEGI8 Surabaya bersama TANGE Associates guna untuk memanfaatkan segala potensi bisnis dan wisata kota pahlawan ini! Investasi bisnis di Surabaya umumnya memanfaatkan potensi ekonomi lokal untuk membangun bisnis baru, biasanya berbentu startup Dari startup kecil yang dibangun sendiri entah dalam bidang kuliner, pembukuan, hukum, jasa marketing, dan lain lagi, investor mulai berdatangan untuk memberikan modal dan memperbesar cakupan usaha. Untuk ini, apartemen mewah dan 88AVENUE SOHO siap membantu! Selain sebagai tempat tinggal dan office space untuk keluarga serta karyawan anda, lokasinya yang berdekatan sangat praktis. Bukan hanya dekat antar satu sama lain saja,  tetapi juga dengan segala fasilitas mewah yang ada! Ada The Plaza, mall tempat anda belanja berbagai kebutuhan kantor maupun rumah. Ada Sky Beach, kolam renang ala pantai tempat untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Tentunya ada meeting room khusus untuk diskusi penting soal investasi bisnis bersama rekan kerja dan investor. Bila ingin sesuatu yang lebih fun dan ringan, ada Sky Bar dan Games Room, di mana anda semua bisa berbincang-bincang tanpa tekanan ditemani hidangan lezat plus permainan menarik. Untuk yang ingin menjaga kesehatan dan membentuk pola makan atau badan yang baik, ada Gym dan Yoga Studio yang bisa nada pakai secara pribadi maupun beramai-ramai. Untuk anak-anak, ada Kids Playground dan BBQ Picnic Area, di mana mereka bisa bermain bersama teman dan juga anda. Tidak ada waktu berharga yang terlewatkan di apartemen 88AVENUE maupun 88AVENUE SOHO untuk investasi bisnis maupun kehidupan sosial! Investasi bisnis baru di Surabaya dengan apartemen dan SOHO 88AVENUE ini memang untuk anda!

Kombinasi apartemen mewah dan fasilitas mewah 88AVENUE di Surabaya ini bak madu manis bagi anda dan investor. Investasi bisnis baru di Surabaya dengan apartemen dan SOHO 88AVENUE ini tidak boleh dilewatkan! Hubungi Marketing Gallery kami sekarang dan dapatkan unit apartemen dan SOHO impian anda!