Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


Luxurious Apartment for Sale in Surabaya with Great Investment

Posted on December 7, 2018 at 01:44 PM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Telah hadir apartemen mewah di Surabaya yang siap untuk memberikan segala kemewahan dan kenyamanan, 88AVENUE. Apartemen mewah di Surabaya ini sudah siap untuk menyediakan hunian dengan fasilitas yang nyaman dan mewah untuk Anda dengan segera karena 88AVENUE telah melakukan topping off! Terletak di lokasi yang bergengsi dan strategis, 88AVENUE juga memiliki kesempatan investasi yang menjajikan. Berlokasi di SEGI8, potentsi untuk investasi di 88AVENUE sangat besar dikarenakan SEGI8 akan dikembangkan menjadi pusat bisnis atau Central Business District (CBD) di daerah Surabaya. SEGI8 digadangkan mampu untuk menandingi SCBD dan Mega Kuningan di Jakarta sebagai pusat bisnis.

Apartemen mewah yang dijual di Surabaya ini ingin memberikan hunian yang nyaman serta modern. Dimulai dari lobi yang mewah yang siap untuk menyambut Anda, Anda juga akan dimanjakan dengan 28++ fasilitas yang bisa Anda nikmati kapan saja. Apartemen mewah di Surabaya ini memiliki akses yang sangat mudah dijangkau serta dikelilingi oleh berbagai infrastruktur yang sangat menguntungkan untuk setiap penghuninya, sebagai contoh Pusat Perbelanjaan, Sekolah, Rumah Sakit, Sarana Olahraga dan masih banyak yang lainnya. Hal ini dapat meningkatkan nilai 88AVENUE sendiri sebagai sebuah investasi dengan lokasinya yang strategis dan lingkungannya yang begitu mendukung.

Untuk fasilitas-fasilitasnya, ada banyak sekali fasilitas-fasilitas mewah yang bisa Anda nikmati setiap harinya. Mulai dari fasilitas bisnis hingga hiburan, sebagai contoh Private Meeting Room, Putting Golf, Scenic Jogging Tract, Kids Pool, Kids Playground, Party Room dan masih banyak yang lainnya, bisa Anda nikmati bersama keluarga dan juga kerabat terdekat Anda. Sebagai apartemen mewah di Surabaya yang memiliki nilai investasi yang baik, 88AVENUE ingin memberikan pengalaman hunian yang maksimal dengan fasilitas-fasilitas yang ada serta akses yang sangat mudah untuk dijangkau. Terlebih lagi, 88AVENUE dirancang oleh arsitek kelas dunia yaitu TANGE Associates. 88AVENUE dirancang oleh TANGE Associates, sebagai harmoni yang sempurna antara manusia, alam dan juga arsitektur yang modern. Oleh karena itu, dalam merancang hunian ini, tiga elemen tersebut menjadi konsiderasi agar semuanya berjalan dengan seimbang dan menciptakan hunian yang nyaman untuk setiap penghuninya.

Apartemen mewah di Surabaya ini juga memiliki tujuan untuk menciptakan tempat dimana setiap orang merasa ingin untuk tinggal, bekerja dan berkunjung lagi dan lagi dan dimana setiap langkah selalu diiringi oleh pengalaman yang menyenangkan serta setiap sudut akan memberikan inspirasi kepada Anda. Selanjutnya, Surabay sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, memiliki perkembangan yang patut untuk diperhatikan. Saat ini, Surabaya adalah salah satu daerah perkotaan Indonesia dengan perkembangan property yang paling patut untuk diperhatikan. Kota Surabaya ini telah dianggap sebagai salah satu kota yang berada dalam lima besar untuk kesempatan investasi terbaik dalam bidang property. Bahkan, Surabaya juga cukup patut diacungi jempol dalam kemananannya dalam mengundang para investor-investor baik lokal maupun internasional. Oleh karena itu, 88AVENUE memilih Surabaya sebagai tempat yang baik untuk membangun sebuah hunian dan juga bisnis. Dan dari sinilah peluang dalam melakukan bisnis Anda muncul dan 88AVENUE menyediakan SOHO terbaik yang bisa Anda manfaatkan dalam melakukan bisnis.

Jadi, jika Anda ingin mencari apartemen mewah di Surabaya yang siap untuk dijual dan memberikan kesempatan investasi yang menjajikan untuk ke depannya, 88AVENUE merupakan jawabannya untuk Anda! Jangan ragu untuk memulai investasi Anda dan tinggal di hunian yang siap untuk memberikan segala kemewahan dan kenyamanan untuk Anda. Yuk segera hubungi Marketing Gallery kami serta ikuti kami di Facebook dan Instagram untuk informasi lebih lanjut. (LAU)