Contact Us
Logo
Logo

Experience

WORLD CLASS WONDER


The Best Apartment for Investment in Surabaya

Posted on December 10, 2018 at 11:00 AM

Card image cap

88avenue.co.id, Surabaya – Dunia memasuki era transformasi digital yang baru di beberapa tahun belakangan ini. Kemajuan teknologi internet dan smartphone memungkinkan setiap orang untuk memulai bisnis mereka di internet. Beragam barang dan jasa menghiasi etalase toko digital di internet, menawarkan pembelian terbaik bagi para pembelinya. Apartemen mewah sudah menjadi pilihan utama bagi masyarakat zaman sekarang, terutama bagi kaum expat. Banyak kaum expat dari berbagai negara mengadu nasib di luar negeri mereka sendiri, untuk mengembangkan potensi diri di dunia bisnis yang luas ini, secara lokal maupun internasional. Terlepas dari keputusan untuk menetap atau tidak, entah untuk keperluan bisnis atau kehidupan sehari-hari, setiap orang emncari apartemen mewah dan office space terbaik. Apartemen mewah dan office space yang baik dicarai banyak expat untuk berbagai keperluan, terutama di kota Surabaya, Indonesia yang penuh potensi. Salah satu apartemen mewah Surabaya yang terbaik adalah 88AVENUE! 88AVENUE adalah unit properti yang terdiri dari apartemen mewah, SOHO Surabaya, dan fasilitas lainnya untuk investasi bisnis dan hidup keluarga. Dirancang dan dibangun oleh TANGE Associates, apartemen 88AVENUE dan unit SOHO Surabaya ini akan mampu memanjakan anda di dalam bidang pekerjaan maupun hiburan. 88AVENUE adalah apartemen terbaik untuk investasi di Surabaya!

88AVENUE adalah kawasan mewah yang dibangun TANGE Associates di Surabaya. Unit apartemen mewah dan unit SOHO Surabaya hasil garapan TANGE Associates di sini dirancang khusus untuk memenuhi berbagai kebutuhan pebisnis lokal, internasional, maupun para expat dari berbagai negara di luar sana. Apartemen mewah Surabaya maupun SOHO Surabaya yang ditawarkan 88AVENUE memiliki banyak sekali kelebihan istimewa bila dibandingkan dengan unit tempat tinggal atau kantor lainnya. Sebagai contoh awal, apartemen 88AVENUE berdiri di salah satu dari 8 menara garapan 88AVENUE yang berdiri tegak di area SEGI8, Surabaya. Terletak berdampiungan dengan menara yang memuat unit SOHO Surabaya, apartemen mewah hasil garapan 88AVENUE ini menawarkan gaya hidup modern yang mirip tetapi berbeda dengan gaya hidup perkotaan pada umumnya. Segala fasilitas yang disediakan mulai dari restoran, klub, kolam renang, dan sebagainya disajikan dengan memukau tanpa malu-malu. Sesuai slogan “A World Class Wonder” menggabungkan kenyamanan dan kemewahan dari kehidupan kota dan ketenangan yang asri dalam satu tempat. Keindahan, kepraktisan, dan kenyamanan semua terangkum dalam setiap unti apartemen mewah Surabaya dan SOHO Surabaya ini. 88AVENUE adalah apartemen terbaik untuk investasi di Surabaya!




Fasilitas yang dirancang TANGE Associates dipastikan mampu memenuhi segala kebutuhan anda di sisi bisnis maupun hiburan, yang mengelilingi apartemen 88AVENUE dari luar dan dalam. Office space untuk investasi bisnis? Ada SOHO Surabaya dari 88AVENUE, tepat di samping apartemen mewah 88AVENUE. Expat dari negara manapun akan merasa nyaman dengan apartemen mewah dan SOHO Surabaya dari 88AVENUE ini! Fasilitas yang tersedia antara lain adalah The Plaza, yang di mana merupakan pusat perbelanjaan. DI sini anda bisa berbelanja pakaian, bahan makanan, kosmetik, sepatu, dan lain-lainnya yang memiliki kualitas papan atas. Restoran, kafe, dan tempat makan atau hangout lainnya pun tak ketinggalan. 88 Sky Club dirancang untuk anda yang ingin bersosialisasi atauun melakukan investasi bisnis antar sesama pebisnis, expat, maupun anggota masyarakat biasa. Dengan Helipad Bar, anda bisa bersantai dan bercengkarama di luar ruangan sambil menikmati pemndangan pencakar langit. 88AVENUE memang meiliki SOHO dan apartemen terbaik untuk investasi di Surabaya! Kunjungi kami dan saksikan sendiri keajaiban kelas dunia di Surabaya!